Cari Artikel di Blog Ini:

Minggu, 18 Januari 2015

Bersedia Berkurban Untuk Sukses

"Kesuksesan itu dambaan tiap orang. Tapi, tidak tiap orang yang siap dan mau berkurban untuk mencapai kesuksesan. Sukses hanya menghampiri mereka yang berjuang meraihnya bukan mengharapkannya."
~ Arda Dinata ~

Pagi bersinar memberi kehangatan. Ia begitu ikhlas memberi sesuai titah-Nya. Makanya tak heran ia hidup langgeng dalam ketaatan pada KhalikNya. Lalu, bagaimana dengan manusia?

Yups..betul! Kita sebagai manusia yang telah dilengkapi akal fikiran harusnya bisa bersyukur dengan melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Yakni bersyukur dengan cara menjaga ketaatan dalam perintahNya. Sehingga hidup yang bersyukur dalam ketaatan itu akan membimbing kita pada kenikatan yang terus ditambah. Itulah janji Allah pada mahlukNya.

Jadi, sudah hukum alam. Bila kita ingin kesuksesan hidup, maka harus siap untuk berkurban meraihnya. Sebab, orang-orang sukses itu adalah mereka yang setia dalam berkurban dan berusaha memperjuangkannya. Tidak asal berpangku tangan, menerima nasib dan apalagi berkeluh kesah mensusahkan orang lain.

Berusaha dan terus berkurban serta belajar atas hikmah tiap kejadian kehidupan itu adalah syarat mutlak yang harus dibangun oleh tiap insan yang ingin meraik kesuksesan hidup dalam bidang apa pun.

Di sini, sebagai indikator yang harus selalu ditanyakan dalam hati kita adalah seberapa besar bongkahan sikap siap berkurban dalam pribadi kita?

Hal tersebut, sejalan dengan pertanyaan yang diungkapkan Larry Flynt, "Satu-satunya pertanyaan untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah, seberapa besar Anda bersedia berkurban untuk meraih sukses."

Bagaimana menurut sahabat?

Salam sukses-berkah selalu. Aamiin....!
Arda Dinata
Pin BB no. 51D2B002


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002