Rabu, 14 Januari 2015

Cara Cepat Hamil Yang Mudah Dilakukan

3 Tips Supaya Cepat Hamil yang Paling Gampang Dilakukan

http://tipshamil.com/?ref=ardahamilAda banyak cara agar cepat hamil yang beredar di internet, majalah, dan beragam media lainnya. Beberapa dari kiat-kiat tersebut terbilang mudah dilakukan, namun tak jarang juga ada beberapa cara yang terasa sangat sulit untuk diaplikasikan.

Bagi pasangan yang sangat ingin memiliki momongan, mungkin mereka akan melakukan berbagai macam cara, entah cara itu sulit maupun mudah untuk meluruskan niat mereka. Namun sebagai manusia normal, jika ada cara mudah, mengapa harus beranjak pada cara yang sulit, bukan?
Untuk membantu anda yang sangat ingin cepat hamil tanpa melakukan hal yang sulit, berikut ini akan kami bocorkan kiat cepat hamil yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Dengan semakin mudahnya cara yang anda aplikasikan, maka akan semakin efisien biaya dan tenaga yang anda keluarkan. Ingin tahu seperti apa caranya? Mari simak pembahasan berikut ini!

1. Jaga asupan makanan.

Perhatikan kualitas makanan yang masuk ke dalam tubuh anda, jangan hanya kuantitasnya saja yang menjadi perhatian. Konsumsilah makanan yang sehat dan bernutrisi, tidak hanya untuk calon ibu, hal ini berlaku juga untuk para calon ayah. Hindari merokok dan minum minuman yang mengandung alkohol karena hal itu akan berdampak negatif pada kualitas sperma dan sel telur yang dihasilkan. Adapun makanan yang disarankan untuk dikonsumsi yakni sayuran hijau, buah-buahan, dan air putih.

2. Hindari stres.


Stres adalah pemicu kegagalan proses kehamilan nomor satu, jadi tenangkanlah pikiran anda dan jauhi stres! Hibur diri anda dan pasangan dengan hal yang membuat nyaman dan rileks. Jangan sampai upaya-upaya yang sudah anda upayakan selama ini tidak membuahkan hasil hanya dikarenakan stres semata.

3. Olahraga teratur.


Tak ada gunanya makan makanan yang bernutrisi namun anda tetap malas berolahraga, dari sinilah penyakit akan timbul yang pada akhirnya berpengaruh pada kualitas bagus tidaknya sel sperma dan sel telur anda. Jadi, jika anda memag benar-benar ingin cepat hamil, maka luangkan waktu maksimal 30 menit per hari untuk berolahraga agar cara agar cepat hamil yang anda praktekkan dapat menghasilkan sesuatu yang memuaskan.

Bapak Amansius dari Serawai Kalimantan Barat, Menantunya Berhasil Hamil Dalam Waktu 1 (Satu) Bulan setelah membeli buku panduan cara cepat hamil. Kisah sukses para wanita yg berhasil memperoleh kehamilan, silahkan lihat KLIK DISINI.



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

ARSIP ARTIKEL