Cari Artikel di Blog Ini:

Sabtu, 17 Januari 2015

Hasrat dan Energi

"Hidup ini penuh gairah, bila ada hasrat dalam jiwa. Bangun jiwa dengan energi positif. Energi akan bernilai positif, bila disalukan secara baik dan benar. Untuk itu, hiduplah dengan penuh energi agar pribadi Anda menjadi mandiri."
~ Arda Dinata ~

Dalam hidup perlu ditanamkan hasrat agar langkah perilaku harian kita menjadi gairah, semangat, dan penuh motivasi.

Hanya semangat dan motivasilah yang akan setia membangun diri kita agar menuju hidup yang berkualitas. Yakni kehidupannya akan selalu dimaknai secara positif dan benar.

Energi positif inilah yang perlu dibangun dalam pribadi kita agar kehidupan yang dilalui ada dalam pelukan kenyamanan dan kegairahan penuh keikhlasan menyikapi setiap problema kehidupan.

Pada konteks ini, dapatlah dikatakan antara hasrat dan energi itu merupakan sesuatu yang saling terkait dan mempengaruhi kehidupan kita. Hal ini, sejalan dengan yang dikatakan Donald Trump, "Tanpa hasrat yang kuat Anda tak akan punya cukup energi. Tanpa energi, Anda tak punya apa-apa."

Saya mengajak pada anak bangsa, mari kita bangun hasrat dan energi positif dalam hidup keseharian. Dan siap-siap Anda merasakan dampaknya yang sungguh luar biasa.

Bagaimana menurut sahabat?

Salam sukses-berkah selalu. Aamiin....!

Pangandaran, 17 Jan 2015
Arda Dinata
Pin BB ~ 51D2B002


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran