Kamis, 29 Januari 2015

Memahat Jalan Kesuksesan

"Kualitas hidup hari ini adalah rangkaian pahatan perilaku yang telah dilakukan Anda pada masa lalu. Kesuksesan yang hadir dalam hidup kita merupakan kumpulan usaha yang telah disulam tanpa mengenal lelah sepanjang hidup. Pahatlah jalan kehidupan Anda dengan maksimal untuk memuluskan jalan kesuksesan."
~Arda Dinata~

Bangunan kehidupan Anda merupakan buah dari hasil pahatan dan arsitektur perilaku yang Anda lakukan sehari-hari. Tidak ada sesuatu yang sia-sia dalam hidup ini. Semua apa yang kita lakukan sesunguhnya akan bermuara pada diri kita sendiri.

Tidaklah berlebihan bila kesuksesan seseorang itu, sesungguhnya hasil dari tabungan ketekunan, kesabaran dan usaha keras yang telah dibangunnya dalam kehidupan kesehariannya.

Untuk itu, dalam mengisi hidup ini haruslah diisi dengan aneka pahatan kehidupan yang terbaik tiap harinya. Jadilah pematung kehidupan Anda sendiri. Sehingga Anda bisa membuat patung kesuksesan sesuai yang Anda mimpikan.

Kualitas hidup dan manisnya kesuksesan hidup Anda itu bukan karena kita yang mengarsiteki tapi ia merupakan buah dari hasil kerja keras, kerja cedas, ketekunan, dan kesabaran sebagai pematung kehidupan.

Dalam hal ini, saya setuju dengan apa yang diungkapkan BC Forbes, "Jangan membayangkan diri Anda sebagai arsitek dari karier Anda tapi sebagai pematung. Antisipasi untuk banyak memahat keras dan menajamkan dan mengikis, dan menghaluskan."

Dengan langkah seperti itu, saya punya keyakinan akan tercipta jalan-jalan kesuksesan sebagai hasil pahatan yang telah Anda lakukan.

Bagaimana menurut sahabat?

Salam sukses-berkah selalu. Aamiin...!

Arda Dinata Pengusaha Inspirasi di MIQRA Indonesia.



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

ARSIP ARTIKEL