Cari Artikel di Blog Ini:

Selasa, 27 Januari 2015

Orang Bahagia Itu Cantik

"Kebahagiaan itu ada dalam diri tiap orang. Kuncinya ada dalam persepsi diri Anda. Persepsi kebahagiaan itu dikendalikan oleh pola pikir dan kejernihan hati Anda. Sesungguhnya kebahagiaan itu merupakan cermin kecantikan pribadi Anda. Jadi, peliharalah selalu kecantikan pribadi Anda agar kebahagian itu selalu setia bermesraan tiap saat."
~ Arda Dinata ~

Cantik itu kenyamanan dan berkah nikmat yang pantas disyukuri. Sehingga kecantikan sejati itu akan memancarkan aura kebaikan bagi siapa pun.

Cantik itu sesungguhnya cerminan dari jiwa dan fisik kita yang selalu setia dalam balutan kepribadian luhur akal budi. Makanya kecantikan itu sejujurnya tidak perlu dicari, tapi hanya perlu dimunculkan dari dalam jiwa dan kepribadian nurani tiap manusia. Kecantikan itu, sudah ada dan selalu setia sejak manusia diciptakan.

Salah satu faktor yang membuat seseorang terlihat cantik adalah kebahagian. Orang yang bahagia itu akan memancarkan aura kecantikan yang luar biasa. Dan kebahagiaan itu dibangun di atas sikap rasa syukur atas nikmatNya serta kemulian hati nuraninya. Kebagahiaan dan kecantikan itu saling memantulkan, korelasinya begitu terlihat seperti cermin yang bersih.

Dalam hal ini, saya sangat sependapat dengan apa yang dikatkan Drew Barrymore, "Saya pikir kebahagiaan itu membuat Anda cantik. Titik. Orang bahagia itu cantik. Mereka menjadi seperti cermin dan mereka memantulkan kebahagiaan itu."

Jadi, kebahagian itu cantik. Dan cantik itu memantulkan kebahagiaan.

Bagaimana menurut sahabat?

Salam sukses-berkah selalu. Aamiin...!

Pnd, 27 Januari 2015

Arda Dinata
~Membangun diri dengan tiada hari tanpa inpirasi, ilmu dan amal kesuksesan~


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran

ARSIP ARTIKEL