Cari Artikel di Blog Ini:

Rabu, 21 Januari 2015

Upaya Itu Menyempurnakan Kemenangan

"Nikmatilah proses, sesungguhnya ialah bumbu kehidupan yang menyehatkan dan mendewasakan Anda. Dan proseslah yang menyempurnakan atas kemenangan seseorang."
~ Arda Dinata ~

Betapa nikmatnya bila hidup kita dapat melakukan dengan upaya secara sungguh-sungguh. Kesungguhan itu akan mendatangkan kesempurnaan atas apa yang kita usahakan.

Lagi pula, sesungguhnya kemenangan itu adalah tumpukan proses yang disusun secara simultan, terus menerus dan tanpa lelah.

Jadi, usaha itu adalah setengah dari kemenangan. Barangsiapa yang sungguh-sungguh dalam berusaha maka siap-siap mereka akan memanen buah kesuksesan berupa kemenagan dalam bidang yang diusahakannya.

Upaya dan kemenangan adalah saling terkait dan berhubungan yang begitu melekat. Dan keduanya merupakan hubungan sebab akibat. Wujud dari sebuah konsekwensi dalam seni kesuksesan hidup.
Artinya, kepuasan sebuah kemenagan itu sesungguhnya bukan masalah prestasi tapi lebih dari kemenagan dalam menikmati dan memaksimalkan proses itu sendiri.

Dalam hal ini, saya setuju dan sependapat dengan ungkapan Mahatma Gandhi, "Kepuasan bukan datang dari prestasi, tapi upaya-upaya penuh sama dengan kemenangan penuh."

So..., lakukanlah usaha secara maksimal dalam hidup keseharian Anda, bila Anda ingin menggapai kesuksesan dan kemenangan.

Bagaimana menurut sahabat?

Salam sukses-berkah selalu....!

Arda Dinata
No. Pin BB: 51D2B002


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran

ARSIP ARTIKEL