Minggu, 15 Februari 2015

Kesuksesan Milik Anda yang Terus Berusaha

"Usaha itu bahasa produktif perilaku manusia. Usaha itu yang menggerakkan seseorang mencapai kesuksesan. Tanpa usaha, kesuksesan seakan-akan kehilangan maknanya. Berusahalah selalu sesuai dengan kemampuan, itulah yang sesungguhnya yang akan menghantarkan Anda dalam gerbang kesuksesan." ~Arda Dinata~

Hidup ini sejatinya rangkaian usaha yang kita tenun secara nyata menuju pencapaian cita-cita manusia. Langkah-langkah kehidupan ini, harus disadari tiap insan bahwa hal itu berawal dari usaha-usaha yang kita lakukan dalam hidup keseharian.

Artinya, dalam mengarungi kehidupan ini keberadaan usaha yang dilakukan itu akan berbuah kesuksesan hidup seseorang. Percayalah, tidak ada yang sia-sia terhadap usaha-usaha yang dilakukan oleh setiap orang.

Dalam konteks ini, menurut saya bahwa setiap kita harus yakin kalau kesuksesan itu adalah milik orang-orang yang selalu berusaha. Hal ini sejalan dengan apa yang pernah diungkapkan oleh Elbert Hubbard, "Sebagian orang sukses karena pengetahuan mereka, sebagian lagi karena apa yang mereka lakukan, dan sebagian kecil lainnya karena siapa mereka."

Untuk itu, tidak ada langkah yang nyata untuk mencapai kesuksesan seseorang, selain setiap kita harus selalu meningkatkan pengetahuan, memaksimalkan usaha, dan berdoa yang dilakukan dalam hidup keseharian. Sebab, lewat langkah tersebut akan menghantarkan pada sesuatu yang tidak mungkin tercapai menjadi mungkin.

Dalam bahasa lain, Dale Carnegie mengungkapkan bahwa, "Banyak hal penting di dunia ini dicapai oleh orang-orang yang terus berusaha meskipun tampaknya tidak ada harapan."

Jadi, jangan ragu dengan apa yang Anda usahakan. Yakinlah bahwa usaha Anda tidak ada yang sia-sia. Semua itu akan berpulang pada kesuksesan hidup Anda.

Bagaimana menurut Anda?

Salam sukses-berkah selalu. Aamiin.....!

~Arda Dinata,
Pengusaha Inspirasi di Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia.



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

ARSIP ARTIKEL