Cari Artikel di Blog Ini:

Minggu, 24 Mei 2015

Waktu Bergerak Dalam Diam

WAKTU BERGERAK DALAM DIAM

Waktu itu selalu bergerak. Mendampingi dengan setia. Bergerak membelai jiwa. Mendampingi rasa yang bergelora. Kesetiaannya diam membelai waktu yang terus bergerak.Aku ada diantaranya dalam penantian.

Jalanan itu masih lenggang. Hanya sesekali butiran debu berterbangan karena di sapu derunya motor dan mobil. Ada pula orang-orang yang siap-siap pergi melaut dengan persiapan seadanya. Anak-anak kecil penjual gorengan berteriak bersahutan menjajakan barang dagangannya. Aku pun masih membisu duduk di kedai yang hanya menjual kopi, teh, dan makanan kecil seadanya.

Pikiran ini begitu mengelora dalam rasa yang membeku jiwa. Perlu penyegaran yang membelai jiwa. Memberi rasa yang membuat hidup bernyawa dan bergairah.

Aku terdiam dalam penantian. Membelah bumi, lautan dan angkasa raya. Menari-nari jiwa ini dalam pusaran keinginan yang tertahan dengan ketetapan hidup.

Aku berlari. Dirimu berlari. Putaran waktu itu sama sama menggerakan kehidupan yang penuh warna. Mari berdayakan diri pada diri dan sesama.

Kau di mana,....,?

Republik Inspirasi Arda (RIA)
~Arda Dinata~


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002