Cari Artikel di Blog Ini:

Senin, 20 Juli 2015

Matahari Tersenyum Bersama Pena Inspirasi

"Matahari tersenyum dalam dekapan dingin menyelimuti tubuh. Kehangatannya memberi kegairahan semangat menyongsong hari esok yang penuh harap kebaikan. Doa pagi penuh kebaikan akan terus tersebarkan bersama pena inspirasi yang tersaji setiap hari." @ArdaDinata.
(www.ArdaDinata.com)

Senyuman itu bisa meluluhkan wajah-wajah ketegangan. Senyuman itu memberi aura keakraban dan kesejukan. Keberadaannya bisa mencairkan suasana yang tidak nyaman. Pancaran senyuman itu begitu dermawan. Inilah hikmah yang diberikan dari hadirnya matahari bagi kehidupan manusia. Itulah alasan kenapa diri ini selalu merindukan senyum kejujuran seperti matahari yang selalu ikhlas berbagi setiap hari.

Aku ingin seperti matahari yang selalu tersenyum ikhlas berbagi setiap pagi hari. Senyumnya memberi kehangatan seisi bumi. Kehadirannya menghidupkan aneka inspirasi kebaikan bagi orang-orang yang berfikir. Dunia pun hidup berkembang dalam kemakmuran yang tidak terukur.

Matahari pun pergi dengan ketenangan yang menyejukan penuh keindahan. Warna pelanginya memberi warna kedamaian dan keindahan yang tiada tandingannya. Lukisan senja matahari telah memayungi seisi bumi agar sujud penuh rasa syukur atas nikmat yang sudah terberi dengan sempurna tersaji sepanjang hari.

Aku merindu sosok matahari kehidupan yang setia menemani. Berbagi cerita, inspirasi dan optimisme menghadapi hidup yang penuh warna tiada henti. Inspirasi itu datang bertebaran setiap pagi menunggu diolah oleh pena-pena kreatif yang penuh hikmah dan manfaat bagi pembaca.

Aku pun selalu bermesraan bersama matahari pagi dan sore hari. Dialah teman setia dalam menjaring pena-pena inspirasi yang tersaji. Begitu banyak ide dan inspirasi yang sudah lahir ketika bersahabat dan bermesraan dengan matahari. Pada suasana matahari pagi hari hadir menemani dan senja sore hari matahari tengelam pergi telah melahirkan sejuta inspirasi yang telah dibagikan pada sesama manusia.

Bagi penulis, keberadaan matahari telah banyak memberi inspirasi untuk membuat tulisan yang menginspirasi buat pembacanya. Yakni lewat menulis kreatif, aku bisa mengeksplorasi inspirasi tulisan kreatif dari hadir dan tenggelamnya matahari setiap hari. Lalu, bagaimana dengan Anda?
Apakah Anda juga menangkap pena-pena inspirasi dari hadirnya matahari itu?

Purwakarta, 20 Juli 2015

Salam Inspirasi Sukses Berkah Selalu.....

@ArdaDinata www.ArdaDinata.com
Pendiri dan Pengasuh Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia, www.MiqraIndonesia.com.


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran

ARSIP ARTIKEL