Sabtu, 11 Juli 2015

Rahasia Cepat Hamil Setelah Haid

INILAH RAHASIA CEPAT HAMIL SETELAH HAID. Secara alami kondisi hamil setelah haid adalah hal yang bisa dan dapat Anda upayakan dengan tips-tips sederhana yang akan dijelaskan di sini. [http://t.co/uTQEIlLST5]
Setelah menikah, kebanyakan pasangan suami istri ingin segera mendapatkan momongan, meski ada beberapa pasangan yang sengaja untuk menunda memiliki buah hati. Bagaimana dengan pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan tetapi belum juga ada tanda-tanda kehamilan? Ya, kehamilan dapat terjadi dengan mudah bagi sebagian orang, tapi tidak sedikit juga orang yang sulit untuk mendapatkannya. Jika anda juga mengalaminya, memeriksakan kesuburan anda ke dokter adalah hal pertama yang harus dilakukan.

Memperhatikan siklus haid merupakan hal yang sangat penting bagi anda yang sedang ingin cepat hamil, karena menyangkut tentang kesuburan yang menunjang proses kehamilan. Haid memang seringkali disertai gangguan seperti nyeri perut, badan lemas, dan sebagainya. Namun demikian, siklus haid sangat menentukan masa subur wanita untuk mengupayakan kehamilan.


Anda ingin pesan buku ini silahkan isi formulir di bawah ini dan dapatkan segera PAKET CEPAT HAMIL dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000 di sini:
Berikut ini beberapa tips dan CARA CEPAT HAMIL SETELAH HAID:

1. Perhatikan siklus haid anda
Tandai kalender anda saat hari pertama haid untuk perkiraan ovulasi. Setelah itu, hitung jumlah hari dalam siklus haid anda, dari hari pertama haid hingga akhir siklus. Masa subur seorang wanita adalah setelah 14 hari pertama haid terakhir. Hal ini jika siklus haid anda adalah 28 hari. Jika menginginkan hasil terbaik, anda dapat melakukan hubungan intim dengan suami setiap 48 jam selama 4-5 hari sebelum hari ke-14 setelah hari pertama haid.

2. Periksa lendir serviks
Perhatikan perubahan pada lendir serviks setelah akhir siklus haid, tapi pastikan haid anda teratur. Pada 12-16 hari setelah haid terakhir, sekresi biasanya terlihat seperti putih telur mentah. Pada kondisi tersebut anda dapat melakukan hubungan intim setiap 48 jam.

3. Gunakan termometer digital
Anda dapat membeli termometer digital khusu untuk mengukur suhu tubuh basal. Setelah siklus haid berakhir, periksalah suhu tubuh anda pada pagi hari sebelum beranjak dari tempat tidur. Apabila terjadi peningkatan suhu tubuh basal 0,08 itulah saat terbaik untuk melakukan hubungan intim.

Itulah tips CARA CEPAT HAMIL SETELAH HAID yang bisa Anda lakukan dengan pasangan, untuk tips-tips serta alat dan pendukung yang lebih lengkap, Anda bisa mendapatkan segera PAKET CEPAT HAMIL dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000 di sini:



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

ARSIP ARTIKEL