Selasa, 27 Oktober 2015

Ulang Tahun Kasih Sayang

~Rasa. Iramanya selalu aktual. Pikirnya bergairah memberi semangat. Visinya menembus ruang dan waktu keinginan. Senyum kemesraan itu menyembuhkan. Dewasa dalam rasa itu ulang tahun kasih sayang~ Arda Dinata.

Rasa itu akan selalu ada. Kedekatannya akan memberi kerinduan penuh kasih sayang. Bersama hujan keinginan iramanya akan terus dinyanyikan.

Kehidupan itu, punya iramanya sendiri. Seperti ketika saya kecil, begitu banyak perilaku yang patut dikenang. Kepolosan dan keluguan itu wujud kebahagian yang patut di maknai bagi orang-orang dewasa.

Usia itulah yang telah merampas kepolosan dan keluguan yang suci memberi arti. Arti kehidupan terus berubah seiring banyaknya informasi yang mempengaruhi pikiran kita. Semoga aneka informasi itu akan mendewasakan dan mentantangkan rasa kepolosan dan keluguan yang suci penuh arti dan maknawi kehidupan.

Ibu dan Bapak telah memberi yang terbaik pada diri ini. Kegairahan hidup yang telah disemai ayah ibu kita akan terus menyirami jiwa-jiwa kedewasaan dan pengabdian. Makasih Ibu dan Bapak serta orang-orang terkasih atas cinta yang diberikan dan mendewasakan diri menuju dekapan kasih sayang-Nya.

Salam syukur nikmat. Sukses dan berkah selalu. Semoga terus berdaya dan bermanfaat buat sebanyk-banyaknya manusia. Aamiin.....!

Arda Dinata
@ardadinata



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002