Cari Artikel di Blog Ini:

Sabtu, 14 November 2015

Menginginkan Keberhasilan

"Sukses dan berhasil itu bahasa tingkah laku bukan bahasa cita-cita dan keinginan. Mari berpikir dan bertindak secara benar untuk menggapai tangga keberhasilan dan kesuksesan itu." ~Arda Dinata~

Keberhasilan dan kesuksesan adalah dambaan setiap orang. Namun, kenyataannya memperlihatkan bahwa tidak setiap orang mampu mencapai tangga keberhasilan dan kesuksesan itu. Padahal harus kita yakini dan akui kalau keberhasilan dan kesuksesan itu sejatonya milik setiap orang. Termasuk saya dan Anda pembaca setia www.ardadinata.com.

Lalu, kenapa ada sebagian orang dari kita tidak dapat mencapai tangga keberhasilan dan kesuksesan tersebut? Inilah tugas Anda yang merasa belum berhasil dan sukses terhadap apa-apa yang Anda inginkan tersebut untuk mencari tahu apa penyebabnya. Sebab, bukankah kesuksesan dan keberhasilan adalah buah dari bahasa perilaku yang telah Anda perbuat sehari-hari?

Terkait dalam menginginkan keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup manusia, ada ungkapan dari Vernon Howard yang patut kita renungkan, "Jika Anda lebih menginginkan keberhasilan, Anda dapat memilikinya. Masa depan Anda dapat menjadi lebih cerah daripada semua yang Anda inginkan. Karena cara berpikir Anda mencerminkan cara Anda bertindak. Dan cara Anda bertindak menentukan bagaimana masa depan yang akan terbentang di depan Anda."

Apa yang diungkapkan Vernon Howard itu memperlihatkan bahwa kunci untuk mencapai keberhasilan dan kesukesan adalah cara berpikir kita dalam menyikapi kehidupan sehari-hari. Apabila Anda berpikir sukses dan mampu mencapai apa yang dicita-citakan, maka tentunya tindakan Anda akan mengarahkannya pada bagaimana cara bertindak untuk mencapainya.

Arti lainnya, jangan-jangan selama ini ada yang salah dengan pola pikir dan tindakan kita yang diambil sehingga keberhasilan dan kesuksesan itu belum bermesraan dan menghampiri diri Anda? Untuk itu, mari yuk...kita evaluasi pola pikir dan tindakan kita yang telah dilakukan selama ini dalam hidup keseharian itu!

Bagaimana menurut Anda? Saya tunggu komentar Anda dan dari hati yang terdalam saya ucapkan salam sukses berkah selalu. Aamiin....!

Pnd, 14 November 2015

Arda Dinata, PNS, Penulis, Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia.


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran

ARSIP ARTIKEL