Cari Artikel di Blog Ini:

Selasa, 01 Desember 2015

Panduan Berhijab Bagi yang Berwajah Bulat

Belanja produk hijab secara online dengan aman.

Apakah Anda pernah membeli hijab dengan cara belanja online yang aman?

Agar Anda tidak dirugikan saat berbelanja hijab secara online maka perlu memperhatikan hal-hal berikut: belanjalah di toko online terpercaya dengan melihat review dari pengalaman pembeli, gunakan sistem COD jika Anda baru pertama kali transaksi di toko tersebut, dan hindari transaksi dalam jumlah besar di awal-awal transaksi.

Produk hijab yang dijual secara online memang makin beragam jenisnya. Anda pun jadi lebih leluasa memilih motif dan bentuk hijab yang Anda sukai. Kendati demikian, tentu tak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk wajah yang bulat.

Tutorial Hijab Modern untuk Wajah Bulat (Sumber Foto: tutorialhijabcantik.com)

Bentuk wajah yang bulat bukanlah halangan untuk tampil menarik dengan hijab. Jika Anda berhasil memahami panduan ini, Anda pasti jadi lebih mahir dan kreatif menyiasati wajah bulat dengan hijab yang tepat.

Jangan Takut dengan Permainan Warna

Warna-warna yang cerah tidak lantas membuat wajah Anda tampak semakin besar. Seperti halnya warna-warna gelap yang juga tidak memberikan efek tirus pada wajah. Jadi, tak perlu khawatir dalam memilih warna hijab. Daripada bosan dengan hijab yang warnanya gelap, sesekali gunakanlah hijab dengan warna cerah untuk memberikan kesan wajah yang ceria.

Memilih Kerudung Ninja

Kerudung dengan model ninja adalah salah satu jenis kerudung yang paling tepat untuk menyiasati wajah bulat. Kerudung model ini bisa menutupi sebagian wajah sehingga memberikan efek wajah yang lebih tirus.

Meminimalkan Penggunaan Hijab yang Melingkar

Penggunaan hijab yang melingkar menutupi kepala Anda (seperti turban) hanya akan membuat wajah Anda tampak lebih besar. Akan jauh lebih baik jika Anda memilih model hijab yang lebih simpel dengan pilihan motif yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Padu Padan Hijab dengan Busana Muslim

Hijab polos maupun hijab bercorak bisa dipadukan dengan aneka busana muslim. Bila Anda menggunakan hijab yang motifnya bercorak, sebaiknya padukan dengan busana muslim yang polos. Sebaliknya, hijab yang polos sangat cocok dipadukan dengan busana muslim yang coraknya lebih variatif. Padu padan yang cerdas ini akan membuat penampilan Anda terkesan elegan.

Penampilan menawan dengan wajah bulat dan padanan hijab yang pas akan membuat Anda tampak anggun dan berkharisma. Pilihan aneka produk hijab berkualitas tersedia di MatahariMall. Anda bisa bebas memilih produk hijab maupun busana muslim yang sesuai dengan kepribadian Anda. Mari mengakses MatahariMall dan berbelanja hijab sekarang juga!


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran