Cari Artikel di Blog Ini:

Kamis, 07 April 2016

Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga

Hi, Arda Dinata apa kabar hari ini?

Network Marketing : Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga

Untuk meningkatkan pendapatan dan taraf hidup, seseorang sering melakukan investasi. Jika kita berbicara mengenai investasi, biasanya kita berbicara mengenai investasi berupa deposito, saham, obligasi, asuransi dan reksadana. Investasi-investasi yang baru saja disebutkan di atas biasanya memerlukan modal awal yang relatif cukup besar. Walaupun demikian, ada investasi yang tidak dijual oleh institusi keuangan, tidak memerlukan modal besar namum dapat memberikan hasil yang berlipat-lipat ganda. Investasi apakah itu???

Jika Arda Dinata menginginkan masa pensiun yang nyaman, atau bahkan ingin pensiun muda supaya dapat menikmati hidup secara nyaman sebelum mencapai usia senja, maka investasi yang akan saya paparkan ini wajib Arda Dinata pertimbangkan secara serius.

Jika Arda Dinata ingin supaya anak-anak Arda Dinata dapat mengecap pendidikan yang tinggi, ataupun Arda Dinata ingin supaya dapat meluangkan lebih banyak waktu sehingga dapat melihat dan mendidik anak-anak Arda Dinata sendiri sewaktu mereka tumbuh menjadi besar, maka Arda Dinata wajib mempertimbangkan investasi ini.

Investasi yang saya maksud adalah investasi dalam sebuah bisnis network marketing yang dapat Arda Dinata jalankan di waktu luang Arda Dinata tanpa harus mengorbankan gaji dari kantor Arda Dinata. Arda Dinata bahkan dapat melakukan bisnis ini dari rumah di waktu senggang Arda Dinata.

Memiliki dan menjalankan bisnis network marketing dapat diibaratkan seperti memiliki bisnis waralaba pribadi (personal franchise). Sebagai seorang distributor bisnis network marketing, Arda Dinata memiliki hak untuk menjual serangkaian produk langsung kepada konsumen. Akan tetapi, bisnis network marketing jauh lebih baik dari bisnis waralaba karena Arda Dinata juga dapat mengajak teman Arda Dinata untuk bergabung dan menjalankan waralaba pribadi mereka sendiri. Hal ini dapat dilakukan berulang-ulang hingga organisasi waralaba pribadi Arda Dinata berkembang hingga masing-masing menjadi mandiri dan sukses.

Dengan mengembangkan organisasi bisnis network marketing dan waralaba pribadi, Arda Dinata secara perlahan-lahan menciptakan residual income, sejenis income yang akan Arda Dinata peroleh secara terus-menerus walaupun Arda Dinata memutuskan untuk berhenti menjalankan bisnis Arda Dinata.

Residual income tidak boleh dianggap remeh. Semakin besar organisasi network marketing Arda Dinata, maka semakin besar pula residual income yang akan Arda Dinata peroleh. Karena tidak ada batasan untuk Arda Dinata mengembangkan organisasi bisnis network marketing Arda Dinata, maka tidak ada juga batasan terhadap residual income yang bisa Arda Dinata peroleh (unlimited income).

Sejak tahun 1978, setiap 1 dari 5 orang milioner baru di Amerika Serikat menjadi milioner karena bisnis network marketing yang mereka jalankan.

Dapatkah Arda Dinata melihat potensi yang ditawarkan oleh bisnis network marketing ini? Menurut saya, hampir semua orang membutuhkan bisnis ini. Sebagian besar orang yang saya kenal akan sangat tertolong oleh income tambahan di luar gaji dari pekerjaan kantor.

Tahukah Arda Dinata bahwa taraf hidup sebagian besar orang akan akan merosot secara drastis, bahkan mungkin terpaksa menjual mobil dan rumah jika harus hidup selama 6 bulan tanpa pekerjaan???

Setiap keluarga memerlukan investasi di bisnis network marketing ini. Akan tetapi, masih banyak sekali orang yang tidak mengindahkan potensi yang ditawarkan oleh bisnis network marketing ini.

Mengapa???

Mungkin banyak orang yang tidak yakin bahwa bisnis network marketing benar-benar dapat memberikan hasil yang diharapkan.

Mungkin juga banyak orang yang tidak bersedia meluangkan sebagian kecil dari waktu mereka untuk mengembangkan bisnis network marketing mereka sendiri.

Atau, mungkin mereka merasa bahwa bisnis network marketing adalah bisnis yang melawan hukum.

Kenyataan sebenarnya adalah :

  1. Telah banyak sekali orang-orang yang sukses dan mencapai kebebasan finansial melalui bisnis network marketing. (Baca saja artikel-artikel di koran ataupun majalah bisnis).
  2. Untuk mensukseskan bisnis network marketing, Arda Dinata hanya perlu meluangkan sebagian kecil dari waktu Arda Dinata. Kunci sukses bisnis network marketing adalah meluangkan waktu untuk belajar memberdayakan diri secara konsisten dan bermutu.
  3. Bisnis network marketing telah memperoleh pengakuan internasional, bahkan beberapa perusahaan network marketing telah berhasil mencatatkan saham (go public) di New York Stock Exchange dan juga bursa-bursa saham lainnya.

Jika Arda Dinata masih belum memutuskan untuk berkecimpung di dalam bisnis network marketing, saya menganjurkan supaya Arda Dinata mulai mempelajari potensi yang ditawarkan oleh bisnis ini. Mulailah menggunakan beberapa produk yang dijual melalui jalur distribusi network marketing. Berkomunikasilah dengan orang-orang yang telah sukses menjalankan bisnis network marketing (jangan bertanya pada orang dengan mentalitas "Ingin Cepat Kaya" yang berharap muluk-muluk dari network marketing tetapi gagal dan kemudian menjelek-jelekkan industri yang terhormat ini).

Jika Arda Dinata melakukan hal-hal tersebut di atas, saya yakin Arda Dinata akan menyadari bahwa bisnis network marketing adalah solusi yang paling masuk akal untuk mencapai kebebasan finansial yang Arda Dinata idam-idamkan. 


EVERYONE IS NUMBER ONE



Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran

ARSIP ARTIKEL