Kamis, 14 Juli 2016

Letak Kebahagiaan Hakiki

Letak Kebahagiaan Hakiki



Kebahagiaan adalah milik setiap orang. Namun, kebahagiaan tidak datang dan berpihak pada orang-orang yang mengharapkannya. Tapi, kebahagiaan itu akan datang pada orang-orang yang berusaha keras untuk mendapatkannya.

Masalahnya, walaupun semua orang, baik yang memiliki istana maupun yang memiliki rumah sederhana pasti menjalani kehidupannya. Tapi, siapakah di antara mereka yang benar-benar akan meraih kebahagiaan dalam hidupnya?


Berikut ini merupakan 10 lokasi mendapatkan kebahagiaan. Yakni letak dimana kebahagiaan hakiki itu dapat Anda dan pasangan peroleh.


1. Kepuasan hati. Ya betul! Hati adalah sumber segala kebahagiaan dalam hidup seseorang. Untuk itu, agar Anda mendapat kebahagiaan maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah memenuhi kepuasan hati Anda dan pasangan. Hati itu wadah ilmu pengetahuan. Jadi, hati akan terpuaskan bila diisi dengan aneka ilmu pengetahuan. Artinya orang yang kaya ilmu, tentu hidupnya akan terasa mudah dan bahagia.

2. Kesenangan perasaan.

3. Ketenangan jiwa.

4. Kegembiraan ruhani.

5. Kelapangan dada.

6. Baiknya keadaan.

7. Tegaknya akhlak.

8. Bersihnya sepak terjang (perilaku).

9. Sikap menerima apa adanya.

10. Tidak berlebihan.

Arda Dinata adalah Motivator dan Pendiri Majelis Inspirasi Al-Quran & Realitas Alam (MIQRA) Indonesia.



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002