Cari Artikel di Blog Ini:

Rabu, 14 September 2016

Membelai Rasa Untuk Hidup Lebih Bahagia

ArdaDinata.Com:
Membelai Rasa Untuk Hidup Lebih Bahagia
oleh Arda Dinata

Rasa itu punya auranya tersendiri. Keberadaannya membelai jiwa dan fisik seseorang. Menyanyikan suara kesunyian dan kegelisahan seseorang.

Rasa itu hadir tak diundang dan pergi tak diusir. Setiap saat rasa itu akan bermesraan dengan kita. Membelai bumi dalam kesunyian dan memeriahkan bumi dengan kenangan yang memeriahkan pikiran.

Untuk itu, setiap kita hendaknya mampu mengelola rasa dalam hidup ini dengan penuh bijak. Sebab rasa itu sejatinya adalah netral. Pikiran kitalah yang memposisikan rasa itu dalam kehidupan keseharian kita. Semakin kita tidak mampu mengelola rasa dalam hidup ini, maka akan lahir problamatika kehidupan yang bersumber dari kehadiran rasa itu. Bisa muncul rasa cemas, tertekan, stres, bingung, ragu, dan aneka rasa lainnya yang bikin galau dan gelisah pikiran dan perilaku seseorang.

Pada tataran inilah bagi siapa yang mampu membelai rasa dengan tepat, insyaallah kebahagian yang bersumber dari rasa ini akan kita peroleh atau didapatkan.

Selamat membelai rasa untuk kebahagiaan.

Arda Dinata
http://telegram.me/ardadinata



Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran