Cari Artikel di Blog Ini:

Rabu, 28 Desember 2016

Terungkap! Inilah Gaya Hijab Wanita yang Bisa Memikat Kaum Pria



Sumber Foto: www.facebook.com/alifia33zahranada

Siapa bilang menggunakan hijab akan membuat wanita muslimah tidak menarik?

Justru wanita harus lebih pandai menyiasati gaya hijab supaya dapat membuat kaum pria tetap tertarik. Pria yang tertarik dengan gaya hijab wanita akan tetap menjaga kesopanan bila kita tahu cara berperilaku yang baik. Jadi, kita pun tidak perlu khawatir bila menjadi pusat perhatian dalam artian positif.

Kini terungkap sudah bahwa ternyata kaum pria menyukai wanita yang menggunakan gaya hijab seperti ini:

Gaya Hijab yang Simpel dan Tidak Berlebihan

Rupanya pria tidak suka melihat wanita dengan gaya hijab berlebihan. Hijab bertumpuk atau hijab dengan warna yang mencolok malah membuat pria jadi menjauh. Gaya busana hijab bermotif yang serasi dengan acara dan kepribadian sih boleh-boleh saja. Namun jangan sampai gaya busana hijab tersebut malah membuat kaum pria jadi menjauh, ya.

Warna-Warna Cerah untuk Penampilan Sehari-hari

Nuansa hijab berwarna cerah akan membuat seorang wanita muslimah kelihatan lebih ceria dan bersemangat. Itulah sebabnya mengapa pria juga senang melihat wanita muslimah yang tampil syar’i dengan warna hijab cerah. Sesekali mengenakan warna hijab gelap tentu tidak jadi masalah. Tetapi jangan lupa pula kalau warna hijab yang cerah akan membuat penampilan jadi semakin menarik.

Sumber Foto: media.ihram.asia
Keserasian Gaya Hijab dengan Riasan Wajah

Riasan wajah bergaya natural selalu berhasil membuat wanita kelihatan memikat. Bahkan gaya riasan natural juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya hijab. Kalau tidak percaya, coba saja memadukan riasan natural dengan gaya hijab glamor untuk ke pesta. Acara pesta, kegiatan kantor, atau kegiatan casual akan semakin membuat kita percaya diri bila kita tampil dengan riasan wajah natural. Selain itu, riasan wajah natural juga patut diandalkan karena kita tidak butuh waktu lama untuk merias wajah.

Hijab yang Kelihatan Rapi Sepanjang Hari

Hijab yang kusut atau mulai berantakan setelah beraktivitas bukan hanya membuat kita jadi minder. Kaum pria pun akan menganggap bahwa kita adalah wanita yang berantakan dan tidak mahir merawat diri. Jadi, usahakan agar hijab yang kita kenakan selalu kelihatan rapi sepanjang hari. Kita bisa menggunakan ciput (dalaman hijab) atau bahan hijab yang tidak licin agar bentuk hijab tidak berantakan setelah kita beraktivitas.

Meskipun sederhana, keempat hal tersebut bisa bikin kita semakin memukau di mata kaum pria lo. Sudah waktunya bagi kita untuk menjadi wanita muslimah yang tampil syar’i namun tetap modern.


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002