Cari Artikel di Blog Ini:

Senin, 03 April 2017

MERAJUT CINTA ALLAH: 6 LANGKAH MEMBANGKITKAN POLA PIKIR SUKSES DAN SOLUTIF HIDUP ANDA

##

Bagi Anda yang ingin memiliki buku: "MERAJUT CINTA ALLAH: 6 Langkah Membangkitkan Pola Pikir Sukses dan Sokutif Hidup Anda." Harga buku  Rp. 65.000 (hard cover) + ongkos kirim (Jawa 27.000 dan Luar Jawa 35.000). Caranya cukup transfer uangnya ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Bpk Arda Dinata. Nanti bukunya saya kirim ke alamat pemesan. 


Cara pemesanan: Tulis: Nama_Alamat_Merajut CInta Allah. Lalu kirim melalui SMS atau WA ke 081284826829 bersama bukti transfer. Saya tunggu kabar selanjutnya. Syukron.



​MERAJUT CINTA ALLAH 
6 Langkah Membangkitkan Pola Pikir Sukses dan Solutif Hidup Anda 
"Hanya lima persen manusia yang benar-benar berpikir tentang gagasannya, hanya sepuluh persen yang berpikir bahwa dirinya berpikir, dan sisanya yang delapan puluh lima persen memilih lebih baik mati ketimbang berpikir." (Edison)

Kita tahu, berpikir merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus terus digali dan dikembangkan oleh manusia. Sebab, bukankah berawal dari berpikir inilah segala sesuatu akan terjadi. Ajaran Islam mengajarkan pada umatnya untuk merealisasikan keinginan tersebut. Kita disuruh tidak hanya berhenti sampai pada tataran berpikir saja, namun harus diamalkan untuk bekal setelah mati.

Di sinilah perlunya 'komunikasi' dengan dirinya sendiri tentang pola pikir yang mampu meningkatkan keunggulan diri untuk meraih puncak prestasi dan kebahagiaan sejati. Menurut AN. Ubaedy, dalam Be Your Self, untuk bisa menjalin komunikasi tentang diri sendiri, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain dengan melakukan penilaian, perbandingan dan pemantauan.

Terkait yang terakhir, Ubaedy menekankan bahwa pemantauan serius perlu kita lakukan untuk menguji apakah selama ini ucapan, rencana, dan pemikiran tentang diri kita sudah dilakukan atau belum. Jika sudah, lantas sudah sejauh mana tingkat kemajuannya? Jika belum apa yang menghambat? Kebanyakan orang hanya berhenti pada dunia ucapan, dunia konsep, dunia pemikiran atau dunia rencana tentang dirinya tetapi belum melakukan sesuatu untuk dirinya sesuai dengan rencana atau konsep yang dibuatnya.

Atas dasar pola pikir itulah, buku "MERAJUT CINTA ALLAH: 6 Langkah Membangkitkan Pola Pikir Sukses dan Solutif Hidup Anda" ini hadir ke hadapan Anda. Buku yang sedang Anda baca ini, berisi inspirasi dan motivasi tentang pola pikir yang semestinya kita bangun dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini akan memberikan inspirasi dan motivasi seputar dunia berpikir, kehidupan, kematian, pribadi sukses dan solutif bagi manusia.

Secara garis besar buku ini terdiri dari enam langkah membangkitkan pola pikir sukses dan solutif hidup Anda. Langkah pertama, berisi tentang bagaimana berpikir merajut cinta Allah, yang didalamnya berisi bagaimana merajut cinta Allah dalam keluarga dan menuju kondisi iman sejati.


Langkah kedua, menguraikan tentang bagaimana berpikir menjalin persahabatan hakiki. Pada bagian ini dibicarakan bagaimana sebenarnya berpikir untuk setelah mati itu? Dan apa saja wujud dari menjalin persahabatan yang hakiki itu?

Langkah ketiga, buku ini membahas tentang berpikir menjadi pribadi sukses dan solutif. Pada bagian ini dibahas seputar bagaimana membangun pribadi pantang menyerah; menjadi pemuda kreatif dambaan umat; menuju pribadi sukses dan solutif bagi umat; menata ulang visi umat; kiat sukses menuju umat bersatu; dan berbagi peran dalam bingkai persatuan umat.

Langkah keempat, berisi tentang berpikir rehumanisasi dan kebebasan. Di bagian ini kita bisa belajar bagaimana berpikir rehumanisasi masyarakat dan pembaharuan ala 'Umar bin Khathab; dan bagaimana sebenarnya Islam itu memaknai hakekat kebebasan dalam kehidupan ini.

Langkah kelima, membahas tentang bagaimana berpikir mengendalikan nafsu itu? Pada bagian ini, kita akan menemukan jawaban tentang bagaimana caranya kita dalam memenuhi hasrat nafsu secara proposional; mengendalikan marah dalam berbagai kondisi; dan meredam gelisah hati untuk menggapai ketentraman hidup.

Langkah keenam, berisi tentang cara bagaimana berpikir bening hati menuju Allah SWT. Apalagi banyak orang mengakui kalau berpikir bening hati inilah pola berpikir yang harusnya kita lakukan setiap saat. Pada bagian akhir buku ini dibahas tentang bagaimana mereformasi hati nurani menuju Ilahi; merajut bening hati dalam keluarga; menghampiri Allah di bulan suci; terhindar dari ketergantungan duniawi; memaknai musibah dalam hidup; dan kiat menuju muslim berkualitas.
Jadi, buku ini sangat cocok bagi siapa pun yang ingin membangun pola pikir sukses dan solutif dalam hidup kesehariannya dan yang jelas sayang sekali kalau isi buku ini dilewatkan begitu saja. Apalagi terkait berpikir ini, Edison pernah mengatakan, "Hanya lima persen manusia yang benar-benar berpikir tentang gagasannya, hanya sepuluh persen yang berpikir bahwa dirinya berpikir, dan sisanya yang delapan puluh lima persen memilih lebih baik mati ketimbang berpikir."

Dalam hal ini, saya pun terus terang ketika tiap kali membaca ulang buku ini, hati saya termotivasi untuk selalu bergairah menikmati dan menjalankan kehidupan ini. Untuk itu, mudah-mudahan secercah dari keindahan pancaran taman-taman kecerdasan hati yang saya rasakan ini, dapat pembaca nikmati juga melalui buku ini. Dan saya berdoa semoga para pembaca dapat meraih inspirasi, dibukakan hati dan pikirannya serta mampu merealisasikan nilai-nilai kecerdasan hati ini untuk mencapai kebahagiaan yang dicita-citakannya.

Akhirnya, kalau saja tiap kita mau dan mampu berpikir untuk setelah mati dan mengamalkannya seperti yang digambarkan dalam isi buku ini, maka hasilnya insya Allah akan membangkitkan pola pikir sukses dan solutif dalam hidup Anda. Sehingga hidup ini akan menjadi indah dan menyenangkan. Selamat membaca isi buku ini!

##

Bagi Anda yang ingin memiliki buku: "MERAJUT CINTA ALLAH: 6 Langkah Membangkitkan Pola Pikir Sukses dan Sokutif Hidup Anda." Harga buku  Rp. 65.000 (hard cover) + ongkos kirim (Jawa 27.000 dan Luar Jawa 35.000). Caranya cukup transfer uangnya ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Bpk Arda Dinata. Nanti bukunya saya kirim ke alamat pemesan. 


Cara pemesanan: Tulis: Nama_Alamat_Merajut CInta Allah. Lalu kirim melalui SMS atau WA ke 081284826829 bersama bukti transfer. Saya tunggu kabar selanjutnya. Syukron.
Salam kecerdasan inspirasi hati.

Arda Dinata


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran