Senin, 08 Mei 2017

Belajar Itu Penuh Hikmah

"Ilmulah yang mempertemukan. Ilmulah yang memberi pencerahan. Ilmulah yang menyatukan mereka dari aneka daerah. Ilmulah yang membuat kami ada untuk menyampaikan kebenaran." -ARDA DINATA

Hari-hariku selalu butuh ilmu. Ilmulah yang membuat hati ini bijak menyikapi kondisi yang ada. Lewat membaca kehidupan ini, saya selalu belajar untuk selalu memperbaiki diri.

Begitu banyak makna kehidupan yang bisa kita ambil bila kita mampu berpikir secara hikmah. Yakni menggunakan pikiran ini untuk selalu mencari sisi positif dari setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita. Sungguh indah bila kita mampu berpikir hikmah itu dalam hidup keseharian ini. Membuat hidup damai, positif dan penuh makna.

Hikmahlah yang membuat saya merasa haus akan ilmu, ilmu dan ilmu yang harus diamalkan dalam hidup ini. Selama ini diri saya merasa begitu banyak keterbatasan, sehingga memerlukan belajar, belajar dan belajar lagi.

Semoga saya selalu dijaga dan termasuk dalam golongan orang-orang yang selalu haus akan ilmu. Dan semoga saya mampu mengamalkan ilmu tersebut dengan baik dan lebih bijaksana dalam menyikapi kehidupan ini. Intinya ilmu yang sedikit saya miliki ini penuh manfaat.

Akhirnya, saya bersyukur masih dapat menikmati gairah menuntut ilmu dari manapun. Semoga dengan ilmu itu hidup kita akan menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk sebanyak-banyaknya orang. Aamiin.

Salam sukses berkah selalu.

Yogya, 08 Mei 2017
*Tubel: belajar, belajar, dan terus belajar.
*Menulis, menulis, dan terus menulis

ARDA DINATA



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002