Sabtu, 20 Mei 2017

Ceria Itu Selalu Ada

CERIA ITU SELALU ADA

Hidup itu berpasangan. Iramanya tidak datar. Ia penuh gelombang dan riak-riak kehidupan. Itulah sejatinya kecerian kehidupan. Keceriaan hidup setia mengapit kemurungan. Kesusahan, kemurungan dan ketidak enakan hidup akan diapit oleh keceriaan, kesenangan dan kebahagiaan.

Jadi, yakinlah atas semua janjiNya. Setiap yang kita hadapi itu ada jalan keluarnya. Permasalahan dan riak-riak kehidupan itulah yang akan mendewasakan diri kita. Nikmati setiap prosesnya. Anda pun akan merasakan nikmat yang tiada tara. 

Ada hikmah disetiap langkah. Ada berkah dilautan Lillah. Sempatkan selalu untuk menjalankan titah Nya. Sebab bersanyalah hidup menjadi penuh berkah.

Keberkahan itulah sejatinya sumber keceriaan hidup. Sebab ada makna hidup yang selalu setia menemani langkah-langkah keberkahan. So, nikmati dan jalani kehidupan penuh berkah itu dalam hidup Anda.

Salam sukses berkah selalu. Aamiin. .

Arda Dinata 



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002