Cari Artikel di Blog Ini:

Sabtu, 20 Mei 2017

Mari Bermesraan Dalam Kebaikan di Pagi Ceria

Pagi ini milik kita. 
Jangan sia siakan kehadirannya.
Pagi ini untuk kita.
Mari nikmati aura kebaikannya.
Pagi ini tersenyum mesra.
Saatnya kita pun bermesraan menikmati kebaikan dan kecantikan pagi ini.
(Arda Dinata)

KECERIAAN PAGI DALAM BAYANGAN AWAN

Pagi adalah harapan. Senyum pagi selalu mencerahkan. Hanya awanlah yang membuat pagi kadangkala meredupkan. Jangan risau dengan awan yang menyelimuti pagi. Sebab keindahan pagi tidak akan luntur dengan hadirnya bayang-bayang sang awan.

Begitu pun dengan kehidupan ini. Pagi adalah harapan yang mencerahkan bagi kehidupan. Semua mahluk hidup akan berterimakasih atas datangnya pagi. Lewat pagi itulah berkah cahaya matahari akan menghangatkan dan menyehatkan pertumbuhan fisik dan jiwanya.

Manusia juga adalah mahluk yang memerlukan waktu pagi yang udaranya bersih menyehatkan. Keceriaan pagi akan memberi motivasi  dan gairah menikmati kehidupan hari-harinya. Pagi penuh ceria memberi aliran kegairahan menikmati dan menghadapi setiap masalah dalam hidup manusia. Indahnya menyambut pagi dengan suasana positif dan keceriaaan. Adanya awan berupa permasalahan dalam hidup itu merupakan bumbu yang akan mendewasakan dan membuat bijak hidup seseorang.

Jadi, mari nikmati pagi penuh keceriaan. Pagi yang mencerahkan. Pagi yang menyehatkan. Pagi yang membuat anak anak kita tumbuh mempesona. Mari kita bermesraan dalam kebaikan bersama pagi yang penuh ceria!

Salam sukses berkah selalu. Aamiin.

Arda Dinata


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002