Jumat, 30 Juni 2017

Menggandakan Manfaat Niat

"Niat menentukan kualitas nilai yang didapat." -Arda Dinata-

Niatkan secara benar dan berganda apa yang kita lakukan. Sekali aktivitas bisa berbuah aneka manfaat. Seperti mandi jumat, niatkan mandi sunah jumat, dan juga niat mandi taubat. Sehingga pahalanya jadi berlipat. Ya pahala mandi sunah jumat maupun pahala mandi taubat.

Begitu pun dalam hidup keseharian kita, hendaknya berperilaku kreatif dalam berniat sebelum melakukan sesuatu tindakan. Hal ini biar kita mendapat pahala berganda dari niat yang kita lakukan. Seperti peribahasa yang mengatakan "Sambil menyelam kita minum air."

Banyak dalam kegiatan keseharian yang kita lakukan, bila dilakukan dengan niat yang ganda dari satu kegiatan akan berbuah aneka pahala dari yang diniatkan. Tentu, di sini perlu keahlian dan kreatifitas niat pada apa yang akan kita lakukan.

Untuk menggapai keahlian itu kita harus selalu belajar menggali ilmu dalam hidup ini. Ilmu kebaikan dari siapapun. Berbicara kebaikan saya telah menulis buku "BERSAHABAT DENGAN KEBAIKAN." Kelengkapan isi buku tersebut dapat Anda googling di blog www.ArdaDinata.com.

Bagaimana menurut sahabat? 

-Arda Dinata-



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002