Cari Artikel di Blog Ini:

Jumat, 28 Juli 2017

Nyanyian Cinta

| Arda Dinata | Nyanyian Cinta



"Putih bersih mencerahkan jiwa. Melambai rasa dalam dekapan ketulusan cinta. Uluran tangan kebaikan memanjangkan kebahagiaan. Aliran kebersamaan itu akan menyuburkan keberhasilan. Catatan kebaikan itu menjadi bekal sumber perasaan di tengah dahaga kelak di Akherat."
- Arda Dinata -

#

Ingatlah bisikan mesra sang bidadari Surga.

Walau hati kecil ini masih menyimpan rembulan yang bersih, suci, dan terang benderang menyinari ilalang pikiran.

Engkau tidak akan berpaling,  tetap suci memikat hati.

Aku melihat itu lewat kata hati yang jujur memberi.

Engkaulah bidadari surga dambaan tiap laki-laki.

Sejenak embun itu membasahi hati, sebelum diganti cahaya  matahari yang membelai mimpiku.

Aku di sini, selalu menanti realisasi kata hati yang baik hati.

Smg, 030112
Arda Dinata
www.miqraindonesia.com

#

"Pernikahan itu bukanlah untuk membunuh karakter yang satu dan mendudukan karakter lainya dalam singgasana rumah tangga. Bukankah cinta datang untuk menyatukan dua hati yang berbeda? Dan bukan untuk memaksakan satu keinginan atas keinginan yang lain."
- Arda Dinata.

#

Ibu .... engkau selalu dihatiku.
Ibu .... engkau pelita hatiku.
Ibu .... padamu aku belajar cinta dan kasih sayang.
Ibu .... padamu aku belajar ketulusan.
Ibu .... padamu aku belajar keikhlasan.
Ibu .... padamu aku belajar kesabaran.
Ibu .... padamu aku belajar kesetiaan.
Ibu .... padamu aku belajar kebahagiaan.
Ibu .... padamu aku belajar pengabdian.
Ibu .... padamu selali di hatiku.
Ibu .... engkaulah inspirasi hidupku.
Ibu .... love you ...!
- Arda Dinata.

#

"Membaca rasa yang bertebaran di akhir tahun. Mencari yang terbaik dalam melukis material kehidupan. Semoga bisa mempersatukan komponen bumi dalam kedamaian dan kemuliaan."
:) @ardadinata

#

"Senja begitu manja. Membuat hati terkesima dibuatnya. Pikiran pun menari-nari mengikuti irama hati nurani. Pancaran senja membuat debar dada penuh irama. Dunia pun terpesona dibuatnya melihat senja bermesraan dalam keikhlasan orang-orang berpuasa."
-Arda Dinata.

#

"Senyummu begitu hangat memikat dalam keberkahan. Hari ini aku menanti kiriman senyuman keberkahan, agar hidupku terus bergairah. Selamat pagi senyum keberkahan."
- Arda Dinata.

#

"Mentari lewat menyapa sukma memberi kehangatan dalam jiwa. Senyum pun menyapa dengan leluasa, bikin hati tambah bahagia. Hari-hari pun penuh gairah dibuatnya." @arda.dinata

#

"Jarak dan waktu dia memberi ikatan yang tak pernah putus. Alirannya akan selalu menyambungkan asa yang masih tersisa pada diri anak Adam. Silaturahim itu ada bersama jarak dan waktu yang kita miliki." @arda.dinata

#

"Kedekatan itu ada di hati. Auranya akan selalu dinanti. Iramanya akan membahagiakan hati. Dunia pun akan tersenyum berseri dan setia menanti." @arda.dinata

#

"Jari jemarimu memberi senyuman dalam belaian. Kerlipan matamu mengetarkan serat-serat hati yang bertabur rindu. Lika-liku perilakumu memancarkan budi pekerti yang mumpuni. Manis tutur katamu memanjakan telinga yang merindukan bisikan kemesraan. Nadi rasa setiamu terus dinanti sampai ulu hati. Otak-otakmu telah meracuni dunia imajinasi dan pola hidup ini. Putaran waktu ini, semoga menyadarkanmu pada dunia sebab akibat."

:) CHT, 071213
@ardadinata

#

"Matahari tersenyum dalam dekapan dingin menyelimuti tubuh. Kehangatannya memberi kegairahan semangat menyongsong hari esok yang penuh harap kebaikan. Doa pagi penuh kebaikan akan terus tersebarkan bersama pena inspirasi yang tersaji setiap hari." @ArdaDinata


Salam penuh cinta. ...

ARDA DINATA
www.ArdaDinata.com


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran