Sabtu, 29 Juli 2017

Nyanyian Kebahagiaan

| Arda Dinata | Nyanyian Kebahagiaan



"Bahagia itu selalu ada. Keberadaannya tergantung atas persepsi pikiran kita. Bahagia itu sederhana. Bersyukur atas apa yang ada. Tersenyum bersama tetesan bahagia yang tersebar itu akan menyempurnakan nilai kebahagiaan itu. Mari bahagiakan hidup kita!"
-Arda Dinata.

#

"Suara mewujud dalam bahagia, walau kehadirannya hanya lewat mata batin. Aku bahagia dalam nada-nada kemesraan." IG: @arda.dinata

#

"Aku menatap setia. Walau pun aku bukan siapa-siapa. Harap itu kebahagiaan. Jujur itu kesetiaan penuh Kelanggengan. Titip rindu dalam lagu yang selalu diucap dalam doa-doa kemesraan dengan-Nya. Tatapan mata, senyum dan bibir akan selalu basah bila rindu dilantunkan." -ArdaDinata.

#

"Wajah melukis diri dalam sanubari. Budi baik itu membekas tanpa alasan. Aura kemesraan itu tak lekang oleh waktu."
-ArdaDinata.

#

"Aku selalu menatap dalam sisi-sisi kehidupan. Warna pelangi kehidupan akan kuraih dalam tiap kesempatan. Asa pun kulayani untuk membangun diri. Agar kuat dan setia mematri harga diri. Aku pun berusaha selalu menatap bersama senyuman." (@ardadinata).

#

"Menuju sikap lapang dan bahagia, kuncinya ada pada sikap yakin dan ridha. Inilah yang kuhujam dalam hati dan pikiran." -Arda Dinata-

#

"Kebersamaan itu menginspirasi. Membangun saling berbagi dalam kebaikan. Kebahagiaan menjadi berlimpah dan kesusahan terasa ringan dalam balutan kebersamaan yang kita bangun. Semoga kebersamaan menjadi amal yang menyempurnakan hidup kita."
--Arda Dinata.

#

"Ini bukan kebetulan. Kita bertemu dalam kebaikan dan menunaikan kewajiban. Indah itu ada dalam hati. Pertama yang mengesankan nan menyejukan."
- Arda Dinata.

#

"Sore itu memberi kesejukan. Tanaman riang gembira menerima tetesan air kesejukan. Memberi kedamaian dalam rasa yang menyejukan. Tumbuh menjadi tanaman yang menyehatkan. Bersama hati-hati orang yang mencintai keberadaannya. Tanaman love you!"
-Arda Dinata.

#

"Angin memberi cerita dalam hati. Sampaikan salam rinduku untuk meraih kesuksesan yang paling berharga dalam hidup ini." -Arda Dinata.

#

"Ketika lahir dimaafkan, batin pun memohon ampun keselamatan. Jadilah kita berada dalam damai dan keberkahan menjalankan ibadah Ramadhan. Semoga kita selamat dalam saling memaafkan kehidupan harian. Aamiin." ~Arda Dinata.

#


"Menikmati pantai Batu Karas bisa meluluhkan hati yang keras lagi resah gelisah. Pantai dengan keindahannya terus menyanyi menghibur diri. Indah itu bila selalu membahagiakan."
-Arda Dinata-

#

"Menuju sikap lapang dan bahagia, kuncinya ada pada sikap yakin dan ridha. Inilah yang kuhujam dalam hati dan pikiran." -Arda Dinata-

#

"Rasa syukur itu yang bikin bahagia dan hidup makmur. Kesadaran menerima perbedaan itulah yang mendewasakan jiwa kita. Perilaku solehah, sabar, dan menerima apa yang ada itulah yang membuatmu makin cantik lahir batin. Met milad istri sholehah, kebahagiaan itu milik kita yang setia menyapa dalam doa-doa dikala suka dan duka." - 07.04.17 - (Arda Dinata).

#

"Semilir angin segar menerpa wajah.
Menyejukkan paru-paru yang
terpelihara. Memanjakan diri dari
aktivitas yang melelahkan pikiran.
Bertafakur ria dengan seisi dunia.
Alam semsesta telah memanjakan akan
arti kehidupan bagi manusia yang
berpikir. Aku bersujud akan nikamat
yang tersaji hari ini." -Arda Dinata.

#

"Menanam diri dalam aneka godaan. Tentu perlu kesabaran. Tunjukan kepadaku rasa yang sempurna. Yang menentramkan jiwa dalam setiap langkah diri mengabdi. Beri kekuatan, kesabaran, dan kesuksesan diri."
@ardadinata
www.miqraindonesia.com

#

"Pandanglah pada diri, banyak yang patut disyukuri. Rasakan dalam hati, banyak nikmat yang murni pemberian Illahi. Renungkan kehidupan ini lewat pikiran, banyak hikmah yang bisa diraih. Aku pun setia memandang, merasakan, dan merenungkan kehidupan ini." @ardadinata

#

"Aku akan selalu tersenyum bersama dunia yang selalu bernyanyi dalam  kebahagiaan."
@ardadinata


Salam kebahagiaan. ...

Pangandaran 2017

ARDA DINATA
www.ArdaDinata.com



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002