Sabtu, 22 Juli 2017

Nyanyian Keberuntungan

| Arda Dinata | Nyanyian Keberuntungan



"Keberuntungan itu adalah wujud nyata dari usaha makasimal lahir dan bathin. Akibat luar biasanya kenikmatan keberuntungan itu, banyak orang berharap banyak dalam hidupnya selalu mendapat keberuntungan. Mari nikmati dan syukuri yang ada karena itu sudah cukup menjadi modal awal kita dalam menjemput keberuntungan hidup."
~Arda Dinata, penulis buku "Pernikahan Berkalung Pahala." ~

#

"Sesungguhnya menulis itu berdoa. Doa untuk menyelamatkan hidupnya di dunia dan akherat. Tulisan itu sesungguhnya dapat melanggengkan amal. Dialah di antara obor yang akan melapangkan di alam kubur. Yuk... menulislah sekarang juga, karena sesungguhnya menulis itu hanya seperti kita bicara, yaitu mengekspresikan pengalaman dan pengetahuan lewat tulisan."
-Arda Dinata.

#

"Cita-cita itu di depan mata. Terus terbayang dan tidak mau pergi. Membuat hati terus menari-nari mengejarnya. Membelai kesendirian. Menyulam perjuangan. Apa pun yang terjadi itulah harga yang mesti dibeli. Ikatlah dalam tali kesadaran diri, maka langkah hidup ini akan selalu berarti."
- Arda Dinata.

#

"Pengaruh itu datangnya dari pikiran, sikap hidup dan kebiasaan yang kita lakukan setiap hari. Jangan salahkan siapa pun, diri kita yang sejatinya yang membuat kehidupan kita jadi seperti saat ini. Mari selalu memperbaiki kualitas hidup kita menjadi lebih baik!"
- Arda Dinata.

#

"Menari-nari dalam impian yang begitu menyala. Pijar karya-karya itu begitu nyata di depan mata. Aku harus menyambutnya dengan suka cita. Impian nyata itu adalah moment lahirnya karya-karya yang siap dinikmati dunia."
-Arda Dinata

#

"Ada nalar dalam diam. Ada tujuan dalam perjuangan. Dua-duanya butuh energi untuk menjalaninya. Pada kondisi seperti itulah manusia harus bijak menyikapinya."
- Arda Dinata.

#

"POSITIF itu sikap yang melahirkan semangat, harapan, optimis, sumber ketenangan hati dan bijaksana. Positif juga berarti semua aktivitas kebaikan yang mengandung makna dan nilai-nilai positif dari perilaku seseorang."
-Arda Dinata.

#

"Pandangan dengan renungan, membuat hati bermesraan dalam keinginan. Langkah pun tertata dalam balutan lukisan kebaikan. Itulah sisi lain BERMESRAAN DENGAN KEBAIKAN."
-Arda Dinata-

#

"Sahabat itu, memberi dan menerima apa yang ada dalam kebersamaan yang penuh pengertian."
-Arda Dinata.

#

"Tidur bahasa tubuh untuk memberi kesegaran badan menjalankan aktivitas harian. Iramanya memberi keindahan dalam menenun kekuatan dan kesegaran. Tidurlah dalam dekapan keikhlasan-Nya!" - Arda Dinata.

#

"POSITIF itu sikap yang melahirkan semangat, harapan, optimis, sumber ketenangan hati dan bijaksana. Positif juga berarti semua aktivitas kebaikan yang mengandung makna dan nilai-nilai positif dari perilaku seseorang."
-Arda Dinata.

#

Jalan saja jangan perlu takut......, karena di tengah jalan nanti kita ketemu jalan.... Apa Anda pernah merasakan nikmatnya ketemu jalan di tengah jalan kebuntuan???

Saya senang bila Anda jadi pemenang. Untuk jadi pemenang, lakukan perluas kapasitas diri, karena kapasitas adalah pikiran kita. Kembangkan pikiran dengan jiwa riang; hati tenang; berpikiran positif; melihat sisi lain secara +, berbeda, luas, agar muncul solusi cerdas. Semoga kita jadi pemenang amin....


Salam Keberuntungan. ...

Pangandaran, 2016-2017

ARDA DINATA
www.ArdaDinata.com



PELUANG BISNIS TERBARU DI ERA NETIZEN
Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
www.AzariaStore.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002