Cari Artikel di Blog Ini:

Jumat, 21 Juli 2017

Nyanyian Pagi

| Arda Dinata | Nyanyian Pagi



"Pagi datang memberi kesegaran. Lukisan kesetiaannya tak pernah jenuh terus dinyayikan. Membuat jiwa dan raga sehat dibuatnya. Aku bersama pagi yang menyegarkan jiwa."  - Arda Dinata.

#

"Pagi yang cerah di bawah cahaya matahari katulistiwa. Kaki menari-nari bersama teriknya mentari bumi katulistiwa. Menunaikan tugas kewajiban menuju Kantor Bupati Landak."
- Arda Dinata.

#

"Pagi yang sejuk membelai panas matahari. Menjaring inspirasi untuk sang putri yang tak lelah menari-nari. Indah nian perilaku yang kau lukis dalam diri. Aku tersenyum sambut Tuhan lewat jariku." -ARDA DINATA.

#

"Pagi datang memberi kesegaran. Lukisan kesetiaannya tak pernah jenuh terus dinyayikan. Membuat jiwa dan raga sehat dibuatnya. Aku bersama pagi yang menyegarkan jiwa." 
- Arda Dinata.

#

"Pagi yang penuh kasih sayang. Pancaranmu memberi kehangatan dan menyehatkan memberi pertumbuhan dalam jiwa-jiwa yang bermekaran."
- Arda Dinata.

#

"Pilihlah kebiasaan yang baik. Seperti mentari yang selalu menyinari!"
- Arda Dinata.

#

"Senandung hari akan menari. Melihat matahari bercahaya menerangi bumi. Aku harus melangkah mempersiapkan diri. Sebab, tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari." -Arda Dinata.

#

AKU

Bersama air, aku berpikir.
Bersama udara, aku berusaha.
Bersama tanah, aku melangkah.
Bersama orang tua, aku selalu berdoa.
Bersama matahari dan rembulan, aku ingin hidup mandiri dan berkah dalam kemuliaan.

Aamiin.

Semarang: Jumat, 060112
@ardadinata
www.miqraindonesia.com

#

"Pagi cerah menyinari bumi memberi kehangatan dan keindahan sanubari hati." - @arda.dinata

#

"Pagi itu sunyi yang meramaikan hati. Tatapan yang ditawarkan penuh kedamaian yang menyejukan hati. Damai itu setia menemani pagi-pagi penuh syukur. Rejeki pun setia dan tak pernah luput turun menyebarkan ke seisi bumi. Aku tersenyum dalam bahagia yang ditawarkan." - @arda.dinata

Salam pagi penuh keberkahan.

ARDA DINATA
www.ArdaDinata.com


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran