Cari Artikel di Blog Ini:

Minggu, 30 Juli 2017

Nyanyian Pintar Menulis

| Arda Dinata | Nyanyian Pintar Menulis



"Menulis itu ya menulis tanpa terbelenggu dengan apa pun. Sebab menulis sejatinya adalah menuangkan apa-apa yang ada di dalam pikiran kita bukan sebaliknya menulis sambil berpikir apa yang akan ditulus. Bila Anda menulis sambil berpikir, maka dapat dipastikan proses menulis Anda menjadi mandek dan tersendat-sendat." -Arda Dinata-

#

"Sesungguhnya menulis adalah mengekspresikan pengalaman melalui tulisan. Dari pengertian ini, paling tidak ada tiga hal pokok yang harus diperhatikan dalam menulis, yakni: (i) ekspresi, (ii) pengalaman, dan (iii) tulisan."
- Arda Dinata.

#

"Malam setia menulis kenangan yang penuh keindahan. Tulislah kenangan itu dengan keikhlasan yang menentramkan. Indah menulis dan melukis kenangan bersama malam." -Arda Dinata.

#

"Belajar tiada henti karena di dunia ini tidak ada yang abadi. Lewat menulislah mencoba untuk melanggengkan memori akal budi. Aku ada karena setia menulis diri." - Arda Dinata.

#

"Sejuta inspirasi terberi dari alam. Kesejukan, kegembiraan dan kesegaran memberi kenyamanan pada diri manusia. Matahari, bulan, bintang, air dan gunung begitu membuka diri atas inspirasi yang patut digali dan direnungkan." @ardadinata

#

"Banyak kata yang memikat bila disandingkan dengan kata lainnya. Ikatan dua kata yang dikaitkan secara kreatif itu akan memberi daya tarik tersendiri dan memberi gairah untuk dinikmati para pembacanya. Kehadiran kata yang terikat dalam jalinan yang harmonis itu, tentu akan memberi makna baru yang menyegarkan daya keterbacaan." @ArdaDinata

#

"Rahasia menjadi penulis itu ada dalam diri Anda. Siapa pun Anda bisa jadi penulis. Penulis itu milik mereka yang mau menulis bukan membaca. Tapi, untuk jadi penulis Anda harus rajin membaca." -Arda Dinata.

Salam menulis. ....

ARDA DINATA
www.ArdaDinata.com



Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran