Cari Artikel di Blog Ini:

Kamis, 27 Juli 2017

Nyanyian Sudut Malam

| Arda Dinata | Nyanyian Sudut Malam



"Malam membelai dalam diam. Memanjakan rasa dalam sukma penuh mesra. Nafas keikhlasan pun dengan setia terus dilantunkan dalam doa-doa. Aku bahagia dalam dekapan malam."
- Arda Dinata -

#

"Akupun menikmati malam yang penuh janji terpuji yang harus segera kutunaikan dalam rangkaian hidupku. Bersama malam yang indah aku memenuhi mimpi-mimpiku yang penuh prestasi yang siap menanti."
- Arda Dinata.

#

"Memandang malam penuh nyanyian. Pandangan dengan renungan, membuat hati bermesraan dalam keinginan. Langkah pun tertata dalam balutan lukisan kebaikan. Itulah sisi lain BERMESRAAN DENGAN KEBAIKAN."
-Arda Dinata.

#

"Malam berganti malam. Pagi pun mengamini dalam dekapan rasa syukur pada Illahi Robi. Umurmu terus bertambah mengingatkan akan berkurangnya jatah hidup kita. Berdoa mensyukuri apa yang ada dan terus perbaiki diri itulah yang akan mendewasakan diri. Met milad putriku dan berkah selalu." - Arda Dinata.

#

"Bersama malam aku membayang dalam kesunyian yang menentramkan. Jalan-jalan kebahagiaan itu menari-nari untuk disyukuri. Aku pun tersenyum dalam kemesraan rasa bersyukur atas lautan nikmat yang begitu lezat memikat."
- Arda Dinata.

#

"Senyum malam membelai nurani. Memberi kedamaian dalam balutan alam yang lestari. Nyanyian hujan itu rela membasahi badan dan bumi pertiwi." (Arda Dinata).

#

"Malam setia menulis kenangan yang penuh keindahan. Tulislah kenangan itu dengan keikhlasan yang menentramkan. Indah menulis dan melukis kenangan bersama malam."~Arda Dinata~

#

Tuhan hari ini turun bersama suara lantunan kalam-Nya.

Untuk bertitah menyapa dan mejaga paras ayu nan mempesona.

Aku pun terkesima dibuatnya.

Semoga kebersamaan akan membuat hidup kita membahana dalam kekuatan sang sukma yang selalu berderma dalam keikhlasan. @ ardadinata

#

Dunia ini merupakan bagian dari alam semesta yang ketentuannya tidak hitam putih. Tuhan menciptakan dunia ini seperti kontinum. Antara siang dan malam ada senja, antara hitam dan putih ada kelabu.

Artinya, janganlah kita memandang sesuatu dengan fanatisme berlebih, seolah semuanya harus mutlak begitu.
Bagaimana menurut sahabat?

:) Arda Dinata
#bukanhitamputih

#

"Butiran malam menyusun titik kedamaian. Melodinya menyanyikan simponi kemesraan. Membuat gairah kehidupan memberi cahaya cerah yang bikin gairah hidup ini." - Arda Dinata -

#

"Malam senyum selalu ku nanti. Bulan dan bintang setia menemani. Melukis diri dalam senyuman yang tak bertepi. Hidup ini harus dihadapi dengan tulus mengabdi pada Illahi."
- Arda Dinata.

#

"Sapa malam untukmu yang selalu disayang. Anugrah-Nya terus terusan tidak pernah berkurang. Aku bersyukur atas nikmat yang diberikan bersama malam." - @arda.dinata

#

"Malam yang setia menemani dalam ketenangan nan memberi senyuman dalam kedamaian...!"
- Arda Dinata.

#

"Tubuh malam tidak bertulang. Melangkah pasti bersama sang bintang. Tarikan nafas zikir yang terus terukir." @ArdaDinata

#

"Cahaya malam terus membasuh tubuh sang rembulan. Pantulan rembulan melukis wajah yang menawan. Pikiranku melukis sang pujaan. Lahirkan tulisan yang menawan."
- Arda Dinata.

#

"Langkah kaki malam terus terbayang. Indah bersama mimpi sang rembulan. Gairahnya terus merangsang untuk terus berkarya. Bukti dunia setia menyapa."
- Arda Dinata.


Salam inspirasi malam. ...

Pangandaran, 2015-2017

ARDA DINATA
www.ArdaDinata.com





Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran