Cari Artikel di Blog Ini:

Rabu, 04 Oktober 2017

MAU SATU LANGKAH SUKSES SETIAP HARI?

Mengapa buku SATU LANGKAH SETIAP HARI ini perlu menjadi salah satu koleksi dalam rak buku kita?

1. Karena memudahkan kita untuk mengikuti jejak para ulama yang selalu membaca sebuah buku berkali-kali. 
Kita tidak perlu menjadi Ibnu Hisyam yang membaca kitab Alfiyah sampai seribu kali, cukuplah menjadi diri sendiri untuk mengamalkan nasihat Imam Hasan Al-Basri,

"Ilmu itu menjadi hilang karena tidak pernah diulang,"

Insya Allah jika berupa buku, kita akan ringan mengulang dan mengulang lagi.

2. Karena seluruh tulisan sudah dikelompokkan berdasarkan tema yang terbagi menjadi 12 bab, mewakili 12 bulan dalam setahun. Kita tidak kesulitan lagi jika sewaktu-waktu membutuhkan nasihat diri sesuai yang dibutuhkan. Setiap bab terbagi menjadi 29 atau 30 tulisan sesuai jumlah hari pada bulan itu.

3. Karena buku ini dirancang khusus untuk dibaca setiap hari selama satu tahun. Iya, buku ini benar-benar terpakai selama satu tahun. Bagaikan sebuah agenda, buku ini dilengkapi penanggalan sejak 1 Muharram, 2 Muharram, dan seterusnya hingga 29 Dzulhijjah. Kita seperti memiliki seorang saudara fillah yang selalu mengingatkan bahwa hari terus berganti, umur terus berkurang, persiapan apa yang sudah kita miliki?

4. Karena buku setebal lebih dari 500 halaman ini bisa dibaca untuk seluruh anggota keluarga. Seperti nasihat yang bagus sekali dari seorang bijak,

"Jadilah penulis buku, bila tidak bisa maka jadilah pembaca buku, bila tidak bisa juga maka belilah buku dan letakkan saja di rumah agar anak-anak tertarik membacanya dan mencintai buku."

##

Minat segera hubungi kami di SMS/WA. di 081284826829

##

Testimoni:

Membaca buku Ustadz Arafat kita bisa tahu sang penulis selalu bisa menemukan sesuatu dari apa yang didengar, dilihat, atau dirasa. Kita tidak hanya terinspirasi tetapi juga bisa belajar jadi pribadi yang peka. (Isa Alamsyah, Penulis Produktif Buku Motivasi)

Bacanya gurih. Serasa belajar agama dari nol. (Ardi Gunawan, Founder Nutrisi Otak OSB)

Terima kasih, hadirnya tulisan Ustadz Arafat sumber ilmu yang sangat menginspirasi dan memotivasi. (Wiwin Wiarsih, Leader PayTren)

Saya penikmat tulisan Ustadz Arafat, banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dan menginspirasi saya untuk berbuat lebih baik lagi. (Afiez Harya Putra, Creativepreneur)

Alhamdulillah kami bersyukur diberikan kesempatan untuk ikut membaca tulisan Ustadz, bisa menimba ilmu yang luar biasa bermanfaat yang insyaAllah hanya Allah SWT yang mampu membalas atas ilmu yang Ustadz sampaikan. (Tri Rahmatin Waryanti, Guru)

Untuk baca sampel 30 halaman pertama dari buku tersebut, bisa memberikan link ini :



Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran