Cari Artikel di Blog Ini:

Minggu, 19 November 2017

Kemesraan Kebaikan Merah dan Putih

KEMESRAAN KEBAIKAN MERAH & PUTIH

Kemesraan merah dan putih begitu memikat hati. Seperti hatimu ketika bertemu sang pujaan. Semua rasa itu bersatu membuat aliran darah terasa deras memompa jantung. Tingkah laku pun menjadi ada sesuatu yang aneh dibuatnya: salah tingkah.

Merah perjuanganmu memikat hatiku. Putih ketulusan hatimu membuat rasaku luluh untuk melindungi dan memperjuangkanmu. Merahmu memberi kekuatan dan keberanian dalam menatap hidup ke depan. Putih jernih visi hidupmu membuat langkah-langkah kaki kehidupanku ini ringan dalam kemesraan keyakinan akan perlundungan dan kasih sayang-Nya. Merah putih menyatu dan mengikat dalam nadi-nadi kemesraan yang saling kita tawarkan serta nyanyikan tiap saat. 

Bibir merah milikmu itu melahirkan kata-kata yang menginspirasi akal budi. Akal budi yang membersihkan jiwa putih bersih milikmu yang membuat pikiran menjadi cemerlang menyelesaikan aneka problematika kehidupan. Aku rindu merah putih hatimu dan segala kebaikan yang kau bisikan dengan mesra. Aku pun sujud syukur dalam pelukan kedamaian yang kau pancarankan di ujung-ujung doa-doa keikhlasan. Peluk mesra merah putih nilai-nilai kehidupan yang kita pintal bersama.

Merah putih kehidupan itu akan setia kita tuliskan agar menjadi kebaikan yang melanggengkan. Tulisan-tulisan itulah yang menjadi inspirasi bagi yang membacanya. Memberi sejuta hikmah maupun kebaikan bagi yang orang-orang yang mengamalkannya. 

- Arda Dinata 
IG : @arda.dinata 
PageFB : ARDA DINATA 


Arda Dinata:

PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].

www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata

C00447A8B dan 51D2B002

Wikipedia

Hasil penelusuran

ARSIP ARTIKEL