Cari Artikel di Blog Ini:

Selasa, 19 Desember 2017

Diskusi Itu Menyempurnakan

SHARE, REFERENCE & EDUCATION

| Anda butuh literatur & bahan pustaka berupa: ebook, modul, laporan, jurnal, makalah, skripsi, tesis, dll. Segera hubungi kami di WA. 081284826829 | www.ArdaDinata.com

| DISKUSI ITU MENYEMPURNAKAN |

"Menikmati proses dalam hidup yang penuh riak dengan aneka hikmah. Lewat diskusi, kita mendapat banyak pemikiran baru yang menyempurnakan dan menjadi lebih baik. Puji syukur telah mendapatkan ilmu yang mengkayakan pola pikir dalam hidup ini." - Arda Dinata

Keindahan hidup itu, bila kita mampu menikmati proses. Memanen hikmah dari tiap proses kehidupan yang kita hadapi. Sebab, manakala kita ada di puncak kesuksesan, hidup ini begitu indah dan hati kita akan menjadi heroik bila diri kita mengingat proses hidup yang dijalani untuk mencapai kesuksesan itu. Adanya manis asam garam proses kehidupan itulah yang membuat kualitas kesuksesan itu menjadi lebih bermakna.

Dalam perjalanan kehidupan ini, tentu sudah semestinya kita sebagai mahluk sosial akan berinteraksi dengan orang lain. Lewat berinteraksi itulah diri ini akan banyak berdiskusi dengan banyak orang. Baik diskusi formal maupun non formal. Lewat diskusi itulah pengetahuan dan daya kreasi pikiran kita terus tumbuh dan berkembang. Saran saya, rajin-rajinlah berdiskusi dengan siapa pun karena itulah yang akan  mendewasakan dan membuat hidup kita menjadi lebih baik.

Semakin banyak diskusi secara membuka diri,  maka diri kita akan selalu bertambah ilmu pengetahuannya.  Jadi, bersyukurlah diri Anda yang sehari-harinya mendapat kesempatan bersiskusi dengan banyak orang.

Ya Tuhan semoga saya dan pembaca tulisan ini tergolong orang-orang yang cinta diskusi tentang nilai-nilai kebaikan hidup di dunia dan akherat! Aamiin. Bagaimana menurut Anda? Silahkan share untuk kebaikan banyak orang lagi.

Salam

👨Arda Dinata
Ikuti Chanel Arda Dinata  di : http://www.telegram.me/ardadinata
IG : https://www.instagram.com/arda.dinata/
Blog: www.ArdaDinata.com


Arda Dinata: PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].
www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata