Cari Artikel di Blog Ini:

Sabtu, 16 Desember 2017

Perjalanan Hidup Itu Penuh Cinta Kasih

SHARE, REFERENCE & EDUCATION

| Anda butuh literatur & bahan pustaka berupa: ebook, modul, laporan, jurnal, makalah, skripsi, tesis, dll. Segera hubungi kami di WA. 081284826829 | www.ArdaDinata.com



"Bersama malam aku membayang dalam kesunyian yang menentramkan. Jalan-jalan kebahagiaan itu menari-nari untuk disyukuri. Aku pun tersenyum dalam kemsraan rasa bersyukur atas lautan nikmat yang begitu lezat memikat."

👨 Arda Dinata
IG : @arda.dinata

* *

"Perjalanan ini indah penuh hikmah. Nikmat perjalanan bila tidak menimbulkan keluh kesah. Sebab keluh kesah itu bikin hidup susah. Hati pun jadi resah dan gelisah. Mari nikmati hidup bersama kemesraan kebaikan. Tanpa buruk sangka yang nihil bukti dan jauh dari pikiran negatif yang membuat hati kita menjadi busuk."

👨 Arda Dinata
IG : @arda.dinata

* *

"Perjalanan itu menyuburkan ilang-ilang kesadaran dalam kesendirian. Hidup itu penuh hikmah, jadi jangan putus asa pada apa yang terjadi. Bangun kesadaran diri bahwa hidup itu tidak hanya hitam putih. Tapi hidup itu indah penuh warna. Mari warnai hidup kita dengan cerdas dan bahagia."

👨 Arda Dinata
IG : @arda.dinata

* *

"Menikmati proses dalam hidup yang penuh riak dengan aneka hikmah. Lewat diskusi, kita mendapat banyak pemikiran baru yang menyempurnakan dan menjadi lebih baik. Puji syukur telah mendapatkan ilmu yang mengkayakan pola pikir dalam hidup ini."

👨 Arda Dinata
IG : @arda.dinata

* *

"Keberuntungan itu adalah wujud nyata dari usaha makasimal lahir dan bathin. Akibat luar biasanya kenikmatan keberuntungan itu, banyak orang berharap banyak dalam hidupnya selalu mendapat keberuntungan. Mari nikmati dan syukuri yang ada karena itu sudah cukup menjadi modal awal kita dalam menjemput keberuntungan hidup."
~Arda Dinata, penulis buku "Pernikahan Berkalung Pahala."

* *

"Ketika angin cinta berembus bersama kasih sayang, maka pohon dan bunga-bunga kemesraan itu tumbuh subur bermekaran di taman-taman hati."

👨 Arda Dinata
IG : @arda.dinata


* *



Arda Dinata: PNS, Peneliti, Penulis Lepas, Pemateri, Motivator Penulisan Artikel Kesehatan dan Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA Indonesia].
www.ArdaDinata.com
ARDA DINATA
@ardadinata