-->
Klik Daftar Isi Artikel di Sini!

Lebah dan Lalat

LEBAH & LALAT

Saudaraku...                                                            Jadikanlah pandangan MATA ini seperti mata LEBAH... yang hanya  memandang WEWANGIAN dan KEINDAHAN saja... yakni yang  hanya memandang KEBAIKAN orang Lain...  dan menutup segala KEBURUKANnya...                                 .                                                                                             Jadilah Saudaraku..  sebagai orang yang pandai untuk MEMICINGKAN  MATA.. ketika melihat kekurangan orang lain dan menutupinya dengan kelebihannya....            
Dan...                                  
Janganlah Saudaraku..  kau jadikan pandangan Mata ini seperti  mata LALAT..                              
yang hanya mencari sesuatu yg BUSUK & BURUK..                                                              
Yaitu yang hanya melihat KEBURUKAN dan KESALAHAN ORANG LAIN..  dan mengabaikan segala kebaikannya.                          .                                                                           Semoga Allah berkenan untuk senantiasa Memberikan kemudahan, taufiq dan ridho-Nya... Allahumma Aamien.                                                                                    .                                                                                                                                                                       Baarakallahu fiikum.            Semoga bermanfaat.

Berminat Order Sekarang:

Chat WhatsApp Kirim SMS

Silahkan Bagikan Info Ini Sekarang!

Komentar (1)

  1. Hmmm... inspiratif sekali. Seperti ujar pepatah "kuman di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tidak kelihatan" memang kebanyakan orang hanya bisa melihat kesalahan atau keburukan orang lain. Butuh kearifan dan kebeningan hati untuk bisa melihat kebaikan dalam diri individu lain. Padahal bila bercermin pun, mungkin ada banyak keburukan kita yang tidak ingin dilihat orang lain. Jadi, seperti ajakan Kang Arda, mari mulai hanya melihat kebaikan dalam diri seseorang, semoga dengan begitu, kita bahkan bisa menggali potensi terbaik yang dimiliki sehingga dapat lebih bermanfaat bagi lingkungannya.... Semoga!

    BalasHapus