- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Buku Pernikahan Berkalung Pahala


http://www.ardadinata.com/2016/06/buku-pernikahan-berkalung-pahala.html
by Arda Dinata 
 
Description:  
Perkawinan itu membahagiakan dan bertabur pahala bagi mereka yang mampu mengelolanya dengan baik. Rasulullah berkata, "Perkawinan adalah ibadah. Bila dilakukan dengan baik, ikhlas, dan setia akan mendapatkan pahala dari Allah Swt." (HR. Bukhari).

Awali pernikahan dengan niat yang suci. Kondisi suci membuat pikiran terpatri dalam kebaikan. Untuk mencapai pernikahan yang baik pun diperlukan motivasi yang suci. Sebab, faktor inilah yang akan membawa kebahagiaan dalam hidup berumah tangga.

Agar pernikahan dapat membangkitkan sinergi cinta kasih, maka dalam buku ini dibahas amalan yang disarankan Ibnu Qayyim Al-Jauziah: 

1. Ketika mereka saling mencinta, maka sekali saja mereka tidak akan pernah saling mengkhianati, mereka akan saling setia, memberikan semua komitmen mereka. 

2. Ketika seseorang mencintai, maka dia akan mengutamakan yang dicintainya, seorang istri akan mengutamakan suami dalam keluarga dan seorang suami tentu saja akan mengutamakan istri dalam hal perlindungan dan nafkahnya. 

3. Ketika mereka saling mencinta, maka sedikitpun mereka tidak akan mau berpisah, lubuk hatinya selalu saling terpaut. Meskipun secara fisik berjauhan, hati mereka seolah selalu tersambung.

Dalam buku ini penulis menawarkan berbagai referensi pernikahan berkah yang dibutuhkan tiap pasangan suami istri dalam kehidupan rumah tangganya. 
 
Buku ini sudah tersedia di toko buku GRAMEDIA seluruh Indonesia.
 
http://www.ardadinata.com/2016/06/buku-pernikahan-berkalung-pahala.html
 

Banner 468x60 


--
Posted By Blogger to ArdaDinata.Com at 6/06/2016 12:48:00 PM


--
Bagi temen-temen yang mau usulan tema materi KESEHATAN LINGKUNGAN yang dibutuhkan, silahkan tulis di kolom komentar blog saya ini: http://tiptrikarda.blogspot.com
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "KESEHATAN LINGKUNGAN (HAKLI) INDONESIA" di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke kesehatan-lingkungan+unsubscribe@googlegroups.com.
Untuk mengeposkan ke grup ini, kirim email ke kesehatan-lingkungan@googlegroups.com.
Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/kesehatan-lingkungan/CALUSenyFk2BnA3Ht6Hz-t8rrVNHKtNLUEiMDX8%3DR_uKaG3hx7w%40mail.gmail.com.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.