- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Ebook Keluarga Penuh Cinta

Dalam bahasa yang puitis, DR. Akram Ridha, penulis buku “Rahasia Keluarga Romantis” menuliskan: 
“Di rumah-rumah kita, bersemilah pohon-pohon cinta yang menaungi rumah-rumah itu. Di sebagian rumah, pohon-pohon itu tumbuh segar, ranting-rantingnya memanjang dan daun-daunnya menghijau, hingga naungannya melebar teduh. Itulah rumah yang hidup di bawah naungan cinta.”
Yup! Setiap pasangan pastinya ingin membangun rumah tangga di bawah naungan cinta tersebut. Dialah rumah tangga yang di dalamnya tidak pernah kehabisan tabungan cinta. Selalu ada cara untuk mengekspresikan cinta, bahkan menambah kedalaman artinya. Karena para penghuninya itu mampu menciptakan samudera cinta yang luas tanpa batas.

Kondisi rumah tangga di bawah naungan cinta, tentu sangat meneduhkan siapa pun penghuninya. Hal ini tentu berbeda dengan rumah tangga tanpa naungan rasa cinta. Kondisinya, tentu akan gersang, pohon-pohon cinta itu mengering, ranting-rantingnya patah, daun-daunnya berguguran dan fungsi naungannya pun menghilang.

Untuk itu, sejak awal tiap suami-isteri harus sadar betul bahwa pohon-pohon rumah tangga itu senantiasa membutuhkan pengairan terus menerus yang mengantarkan dan membantunya dapat hidup serta berkembang. Tepatnya, setiap pasangan suami-isteri hendaknya memahami sarana-sarana apa saja yang membuat pohon-pohon itu tetap segar dan ceria dengan kerindangan yang dimilikinya. Selain itu, ia pun harus mengerti pula sebab-sebab mengapa pohon-pohon cinta itu menjadi kering, sehingga ia tidak kehilangan indahnya naungan pohon cinta tersebut.

Terkait usaha membangun rumah tangga di bawah naungan cinta, jauh-jauh hari ajaran Islam telah memberikan petuahnya bahwa untuk menggapai kondisi rumah tangga dalam naungan cinta, maka hubungan suami-istri tersebut harus dibangun di atas dua pondasi dasar asas membangun rumah tangga. 

Lalu, pondasi dasar seperti apa yang patut kita bangun untuk menciptakan rumah tangga di bawah naungan cinta tersebut?

#

Sudah terbit dan edar edisi ebook di google play book. 
.
Dengan harga promo yang murah banget Rp. 12.500,- segera Anda miliki ebook ini yang berisi aneka inspirasi dan motivasi dalam menggapai Keluarga Penuh Cinta.
.
Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu ya aamiin
...
Arda Dinata
IG: @arda.dinata
www.ArdaDinata.com
.
Unduh contoh tulisan ebook Mengikat Cinta Kasih di sini 👉https://play.google.com/store/books/details/Arda_Dinata_KELUARGA_PENUH_CINTA?id=u1Z7DwAAQBAJ


.
Kalau untuk pemesanan langsung caranya: silahkan biayanya transfer ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Arda Dinata. Lalu, kirim bukti transfer dan data berikut: (Nama + Email + No HP + Judul Ebook) Ke WhatsApp No: 081284826829.

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
BBM: C00447A8B
Telegram: ardadinata