- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Perjalanan Memintal Benang Kehidupan

"Merahku janganlah hilang menyemangati hidup ini. Perjalanan itu penuh kebahagiaan yang tidak akan terlupakan. Bersama hati kesadaran mari kita pintal benang kehidupan ini dengan erat. Awal sukses itu penuh onak duri yang harus dilalui. Tekad, ketekunan, dan kesabaran diri yang akan memberi dawai indah pada waktunya. Berusaha dan berdoa merupakan rangkaian yang mesti selalu dinyanyikan dalam meraih kesuksesan." (Arda Dinata)
.
Pnd, 7 Nov 2018
Arda Dinata
IG: @arda.dinata
www.ArdaDinata.com
.
#quot
#quotarda
#inspirasi
#inspirasiardadinata
#ardadinata


Pagi itu saya memakai baju merah, auranya terlihat begitu bercahaya. Pancaran wajahku memberi semangat yang membara. Hari ini adalah hari terakhir menyelesaikan tugas bahan presentasi untuk sebuah pelatihan kepenulisan.

Warna merah itu menginspirasi akan keberanian dalam hidup kita. Lewat sugesti itu, akupun jadi tambah semangat dalam melakukan aktivitas hari ini. Dorongan rasa semangat itu begitu bergelora laksana aliran darah merah yang semangat mengangkut bahan makanan dalam tubuh manusia. Ya, sungguh luar biasa dan tak ada kata lelah. Apalagi putus asa oleh capainya masalah kehidupan.

Untuk itu, wahai merah ku janganlah hilang menyemangati hidup ini agar selalu bahagia. Seperti yang pernah kurasakan ketika senja itu. Aku merasakan perjalanan itu penuh kebahagiaan yang tidak akan terlupakan dalam hidup ini. Bayangan kebahagiaan itu akan selalu terkenang dan menjadi inspirasi bagi kehidupan ku ini.

Jujur kebahagiaan itu terpancar lewat tutur sapa, bahasa tubuh, senyum dan tatapan mata pada lawan bicara. Aku pun merasakan nyanyian-nyanyian kasih sayang dalam hati yang begitu tulus membahagiakan bagi siapapun yang merasakan pancaran kasih sayang itu.

Bersama hati kesadaran mari kita pintal benang kehidupan ini dengan erat. Walau awal sukses itu penuh onak duri yang harus dilalui. Hanya tekad, ketekunan, dan kesabaran diri yang akan memberi dawai indah pada waktunya. Berusaha dan berdoa merupakan rangkaian yang mesti selalu dinyanyikan dalam meraih kesuksesan.

Kunci kesuksesan itulah yang akan membuat manusia menjadi orang-orang tangguh dan membanggakan sekaligus bermanfaat bagi orang banyak. Sungguh ibroh perjalanan kehidupanku hari ini telah memerahkan semangat hatiku dalam mengisi kehidupan ini. Berbahagialah aku bisa menikmati perjalanan itu dengan penuh ibroh. 

Salam sukses selalu...

Arda Dinata

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
BBM: C00447A8B
Telegram: ardadinata