- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

3 Cara Mudah Merawat Kulit Ketiak Pria




Real Men pasti menginginkan setiap penampilannya sempurna, benar bukan? Yakni, bukan saja perawatan kulit wajah yang harus dilakukan, pria juga perlu merawat kesehatan kulit ketiak agar tidak menimbulkan masalah keringat berlebih, bau, dan menghitam. Cara perawatnya cukup mudah, sebagaimana yang dikutip pada halaman website ini https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan perawatan kulit ketiak dengan beberapa langkah mudah, diantaranya sebagai berikut:

1.    Melakukan Proses Pencukuran
Bagi Anda kaum pria yang hobi olahraga, pastinya selalu memakai baju yang ketiaknya terbuka. Hal tersebut bertujuan agar sirkulasi udara bisa masuk pada rongga ketiak hingga badan, sehingga tubuh tidak merasakan panas dan akan tetap segar.

Akan tetapi, sering kali saat menggunakan baju olahraga seperti itu, bulu pada ketiak menjadi salah satu bagian yang menurunkan kepercayaan diri. Hal yang harus dilakukan hanya dengan mencukurnya saja. Akan tetapi perhatikan pula cara atau proses pencukurannya, jangan sampai menimbulkan masalah lain pada kulit ketiak Anda, seperti iritasi kulit dan yang lainnya.

2.    Melakukan Waxing
Tahukah Anda Waxing? Waxing adalah salah satu proses menghilangkan bulu ketiak dengan cara-cara tertentu, seperti menggunakan lilin dan bahan alami dari gula pasir. Prosesnya sedikit terasa perih, tapi cara ini mampu mencegah tumbuh bulu ketiak hingga waktu yang lebih lama daripada dengan mencukurnya.


3.  Menggunakan Deodorant
Menggunakan deodorant tidak hanya berfungsi untuk mencegah bau pada ketiak, tetapi juga sebagai perawatan pada permukaan kulit ketiak yang sensitif terkena iritasi akibat keringat berlebih. Pilihlah deodorant yang memiliki kandungan antibakteri, seperti deodorant NIVEA MEN. Kandungannya dapat mengatasi permasalahan pada kuliat ketiak Anda, seperti keringat berlebih, bau badan, dan melindungi baju Anda dari noda kuning yang kerap menempel.

Dengan langkah-langah mudah tersebut, permasalahan kulit ketiak yang kerap dirasakan sebagain Real Men, bisa diatasi dengan sangat mudah. Selain itu, pria juga harus tetap melakukan berbagai cara rawat kulit yang benar agar penampilannya lebih maksimal dan tetap percaya diri (Adv).

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |