- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Buku Antologi Ibu: Ibu, Cinta Yang Tak Terbatas

IBU: CINTA YANG TAK BERBATAS: Buku Antologi Ibu



"Sosok ibu tidak dapat terlepas dari dekap kemesraan yang senantiasa merengkuh kasih sayang. Dia akan selalu datang dari berbagai penjuru problematika anaknya, bersiap dan tegap melaksanakan jabatan yang multifungsi tanpa tuntutan bayaran yang harus diperhitungkan melalui hitungan matematika. Bila pun harus membayarnnya, maka kita tidak akan mampu untuk membalas dan membayar pengorbanan sang ibu." 

Buat kami, ibu adalah yang terbaik. Ibu yang luar biasa yang telah mengajarkan kami arti kesabaran, kekuatan cinta, dan apa artinya memiliki sebuah cita-cita. Sepanjang waktumu adalah guru untuk kami. Guru sepanjang hayat. Ibu adalah wanita terbaik yang Tuhan berikan untuk kami sebagai malaikat pelindung penjaga hidup kami. Ibu bagaikan malaikat kami di kala sedih karena engkau selalu ada untuk menghibur. 


Kesederhanaan, kerja keras, pantang menyerah yang dibalut dengan rasa cinta dan kasih sayang merupakan beberapa hal yang selalu ditekankan dan diajarkan ibu kepada kami sehingga itulah yang bisa mengantarkan kami berdiri tegar saat ini dalam menghadapi dunia. Terimakasih atas pengorbananmu yang telah engkau berikan pada kami anak-anakmu. Terimakasih atas pelajaran hidup yang telah engkau tanamkan sejak kami kecil sampai saat ini.

Seorang ibu pun akan mampu mengurus anak-anaknya, walau sepuluh anak sekalipun atau bahkan lebih. Sosok tangguh Sang Ibu takkan ada yang bisa menggantikan posisinya. Buku “ANTOLOGI IBU: CINTA YANG TAK BERBATAS” ini merupakan cerminan karakter dan perjuangan seorang ibu dalam menegakan pemenuhan hak-hak hidup anaknya. Isi buku ini juga penuh inspirasi, motivasi, dan contoh dalam membalut kasih sayang terhadap anak-anaknya dengan baik.
 
Buku ini didedikasikan kepada para ibu dalam mendidik dan mendoakan anak-anaknya. Dan anak-anak untuk senantiasa mengingat dan berbakti jasa-jasa ibu. Dengan mengikuti hikmah dari buku ini, yakinlah bahwa segalanya dapat terjadi dengan izin Allah dengan cara-Nya yang misteri.
 
Buku ini ditulis oleh para penulis yang tergabung dalam group WhatsApp Easy Writing dengan gaya penulisan yang khas penulisnya dan diramu dengan susunan kata-kata nan indah untuk bisa diresapi dari tokoh sosok seorang ibu. Semoga buku ini bisa memberikan inspirasi kepada kita semua untuk menghormati sosok ibu sebagai ibu rumah tangga, yang telah melahirkan, membimbing, mendidik dan mengajarkan kita tentang arti hidup ini.



www.ArdaDinata.com: 
| Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |