- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Kriteria Baju untuk Baby yang Nyaman di Kulit


Perlengkapan bayi bisa dipersiapkan menjelang hari kelahirannya. Anda bisa memilih perlengkapan yang paling utama untuk dipersiapkan. Paling utama adalah baju untuk bayi. Anda bisa mempersiapkan perlengkapan kebersihannya seperti sabun Sleek Baby setelah bayi lahir. 

Berikut ini kriteria baju untuk bayi yang nyaman di kulitnya, yaitu:

      1. Mudah Dilepas Pakai
Baju bayi yang nyaman digunakan adalah baju yang mudah dilepas dan dipakai. Pilihlah baju yang menggunakan kancing, namun tidak perlu terlalu banyak agar tidak membuat Anda ribet. Baju yang mudah dilepas pakai akan memberikan Anda kemudahan tanpa membuat bayi rewel.

2. Bahan yang Lembut
Baju bayi yang nyaman di kulit merupakan baju bayi yang terbuat dari bahan lembut. Bahan yang menyerap keringat dan tidak gerah saat digunakan. Baju dengan bahan berkualitas akan memberikan kenyamanan pada kulit bayi.

Anda dapat memilih bahan katun yang memiliki daya serap tinggi. Bahan katun tidak akan membuat kulit mengalami iritasi karena bahannya lembut. Sirkulasi udara di bahan ini juga bagus sehingga kulit bayi tidak akan merasa pengap atau pun gerah. Bahan yang berkualitas akan semakin awet dengan menerapkan cara cuci baju bayi yang benar dengan sabun Sleek Baby.

3. Ukuran yang Tepat
Saat akan membeli baju bayi pilihlah ukuran yang tepat. Jangan memaksakan untuk memilih baju bayi berukuran besar dengan alasan berhemat. Baju bayi yang berukuran besar hanya akan membuat bayi merasa tidak nyaman saat menggunakannya. Cukup memilih ukuran baju satu nomor di atas ukuran badannya agar bayi mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya.

      4. Tidak Banyak Pernak-Pernik
Baju bayi yang nyaman di kulitnya adalah baju yang tidak banyak pernak-pernik. Bayi sering sekali merasa risih atau bahkan membuat kulitnya tergores karena pernak-pernik atau aksesoris yang menempel pada baju. Jadi, pilihlah baju yang simpel atau polos tanpa hiasan.

Baju bayi akan awet dan tahan lama dengan menerapkan cara cuci baju bayi yang benar. Anda bisa menggunakan air hangat agar kotoran pada baju bayi dapat hilang tanpa bekas. Gunakan sabun cuci yang aman dari produk sleekbaby.co.id.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat dan sehat selalu. Aamiin. (Adv.).

www.ArdaDinata.com: 
| Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |