- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Membukukan Nyanyian Rindu Kesehatan

"Nyanyian rindu begitu menggebu. Membaca sumber ilmu yang tertata. Hasratku terus melukis dalam lahirnya kata-kata yang penuh makna. Rinduku akan kutulis lewat ilmu-ilmu yang terbukukan." ~Arda Dinata~

.
Nyanyian rindu itu alunannya begitu mengebu-gebu. Tariannya meliuk-liuk seisi hati. Memberi inspirasi pada seisi kepala untuk merealisasikan hasrat rindu yang mengetuk seisi dada. Itulah lukisan suasana rindu bila sudah mendera dalam tubuh manusia.
.
Rindu itu hanya bahasa hati yang bisa kita ungkapkan lewat kata-kata. Kata-kata yang keluar dari rasa rindu itu merupakan kata-kata kejujuran yang harus dipertahankan dan direalisasikan dalam kehidupan keseharian. Langgengkan rasa rindu Anda itu lewat tulisan kata-kata yang menggairahkan hidup Anda dan memberi nilai positif bagi yang membacanya.
.
Untuk itu biasakan menuliskan rasa (rindu) itu lewat kata-kata agar jejak hidup awet tertata. Sebab rangkaian kata-kata itu adalah sumber ilmu yang patut dibaca agar orang yang membaca itu mendapatkan inspirasi dan hikmah dari apa yang dibacanya. Oh sungguh indah dan asyiknya membaca sumber ilmu yang tertata dengan baik itu.
.
Hasratku terus melukis dalam lahirnya kata-kata yang penuh makna. Saya bersyukur dengan kebiasaan rasa yang hadir dalam hidup itu dengan mengikatnya lewat kata-kata. Sekecil apa pun inspirasi yang hadir dan menghinggapi pikiranku selalu dicoba dituliskan lewat kata-kata. Begitu indah dan mempesona bila kita mampu rutin melakukannya. Sebab, jejak langkah rasa dan pikiran kita itu akan terekam lewat bahasa tulisan. Dan kumpulan tulisan-tulisan itu, nantinya bisa saya ikat menjadi sebuah buku utuh yang menyentuh bagi siapa pun yang membacanya. Sebab, bukankah itu makna hidup yang belum tentu semua orang merasakan dan mengalaminya?
.
Inilah tekadku memasuki tahun 2019, yaitu rinduku terkait bidang kesehatan akan kutulis lewat ilmu-ilmu yang terbukukan. Apa pun bahasa rasa rindu yang hadir dalam hidupku akan selalu kutuliskan agar orang membacanya mendapatkan informasi, ilmu dan hikmah positif dari apa-apa yang saya tuliskan. Bagaimana dengan rasa rindu Anda selama ini?
.
Pangandaran, 15 Desember 2018
Arda Dinta
IG: @arda.dinata

www.ArdaDinata.com: 
| Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |