- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Sepiring Hikmah Pagi Penuh Warna

Hikmah Pagi Penuh Warna
.


PAGI ini tersaji sepiring bubur yang penuh warna. Ibarat kehidupan, warna-warna itu kehadirannya saling melengkapi dan menyempurnakan. Sehingga orang yang makan bubur itu jadi nikmat dan tentu menyehatkan. Jadi, mari kita nikmati warna kehidupan ini dengan keikhlasan, penuh cinta, berpikir hikmah dan menyempurnakan ikhtiar. Yang terakhir, jangan lupa berdoa untuk menyempurnakan apa yang sudah kita lakukan dalam hidup ini.
.
Kehadiran warna bikin hidup lebih mempesona. Warna dalam hidup itu saling melengkapi. Membuat tampilan jadi penuh daya tarik. Tampilan warna yang serasi itu tidak membosankan bagi siapapun yang memandangnya.
.
Begitu pun dalam perilaku hidup keseharian kita tentu kehadiran warna kehidupan akan mengkayakan hati dan perasaan seseorang. Untuk itu, bijaklah terhadap setiap warna hidup yang datang menyapa kita. Sebab, hal itulah yang membuat pribadi dan jati diri seseorang jadi lebih bijak dan dewasa dalam menyikapi sesuatu permasalahan hidup yang menyapa.
.

Kita harus yakin, setiap apa yang menimpa diri kita itu merupakan sudah ketentuan dan takdir dariNya. Itulah yang terbaik di mata Tuhan. Tugas kita hanya menyempurnakan ikhtiar dan berdoa. Kita harus selalu berpikir hikmah. Harus mengambil pelajaran dari apa yang terjadi di hadapan kita. Maka yakinlah, ada nilai positif yang bisa kita ambil dari setiap kejadian dalam hidup kita.
.
Untuk itu, rajin-rajinlah merawat taman kehidupan. Sebab dengan merawat taman kehidupan. maka rumah pribadi penghuninya menjadi lebih indah mempesona. Penuh gairah dan romantisme aura kehidupan. Indah dipandang dan menentramkan jiwa-jiwa yang ada di dalam rumah tersebut.
.
Jadi, mari kita mengambil hikmah dari setiap warna kehidupan yang terjadi. Dan jangan lupa rawat taman-taman kehidupan hati kita dengan dilandasi kebersihan hati.
.
Salam sukses berkah selalu.
.
Arda Dinata
IG: @arda.dinata
www.ArdaDinata.com

www.ArdaDinata.com: 
| Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |