-->
Klik Daftar Isi Artikel di Sini!

Mengisi Diri Kembali Dengan Bacaan Positif,,

"Satu itu bukan pertama. Tapi, ia awal memulai setelah kita mengosongkan diri. Langkah awal mengisi diri ialah lewat membaca. Sebab, kita adalah refleksi dari bacaan yang kita baca selama ini." -Arda Dinata




.
MENGISI DIRI KEMBALI
.
Satu itu bukan pertama. Tapi, ia awal memulai setelah kita mengosongkan diri. Seperti seragam yang saya kenakan ini adalah pertama kali dipakai saat mulai masuk kerja lagi.
.
Langkah awal memulai setelah lama men-zero-kan diri terkait aktivitas kerjaan di kantor, tentu siap mengisi kembali ruang-ruang kosong dalam pikiran dan memoriku.
.
Mengisi apa? Mengisi apa pun akan hal-hal yang bernilai positif. Begitu nyata inspirasi yang harus mengisi hidup kita dalam keseharian. Apalagi saya sebagai seorang yang diamanahi sebagai peneliti, tentu harus bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.
.
Untuk memberikan inspirasi dan bermanfaat bagi orang banyak, maka saya harus terus memotivasi diri untuk terus membaca, membaca, membaca dan menulis. Hanya dengan membaca dan menulis itulah inspirasi akan terus hadir menyapa kita dengan  setia.
.
Siapa kita? Itulah refleksi dari bacaan yang kita baca selama ini. Yakinlah hal ini tidak akan membohongi dan terbantahkan. Kalau pun hasilnya itu tidak sesuai, itu pasti ada yang salah dalam cara kita membaca.
.
So, mari membaca secara benar. Baik terkait sumber bacaannya, cara membacanya, dan cara menuliskan ulang maupun merefleksikan dalam perilaku keseharian kita.
.
Salam inspirasi sukses selalu.
.
www.ArdaDinata.com: 
| Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |

Berminat Order Sekarang:

Chat WhatsApp Kirim SMS

Silahkan Bagikan Info Ini Sekarang!

Komentar (0)

Posting Komentar