- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

Menyamankan Hati

Matahari baru saja mencium bumi. Membelai raga yang bernyawa. Mendekap sukma yang gelisah tanpa arah. Memberi kehangatan pada jiwa tanpa kesudahan. Hati matahari ikhlas selalu mengintari alam inderawi bikin bumi tersenyum berseri-seri.


Hati itu konstan dalam balutan raga manusia. Kehadirannya penuh irama. Perlu disapa agar tak nestapa. Perlu disirami agar terus menari. Gerakannya suci tak pernah ingkar janji. Auranya jujur penuh harga diri, bikin hidup manusia manjur. 
 

Nyaman dan gelisah setia hadir dalam hati seseorang. Mari jaga kondisi hati dengan akal budi agar hidup penuh arti. Bukan hawa nafsu yang bikin hati sengsara tak pertepi. Bacalah selalu bahasa hati pada seisi bumi agar langkahmu lurus membumi

Baca itu awal menyamankan hati agar hidupmu tak keliru dan dibohongi. Sadar baca melihat dunia semakin nyata. Lewat membaca lahirlah tulisan yang bisa dicumbui pembaca. Pikiran dan hati pun nyaman dibuatnya.

Yuk... nyamankan kesuksesan hatimu dengan membaca diri! Hanya diri kitalah yang mampu membuat hati ini jadi nyaman. Biarkan orang lain mau bilang apa, ketika kejujuran kata-kata hatimu yang tulus berkata-kata.

Pangandaran, 200920

Arda Dinata

IG: @arda.dinata
IG: @produktifmenulis
IG: @kesling.id

https://www.ardadinata.com